Sejarah Sepeda Motor Kawasaki

Sepeda motor Kawasaki diperkenalkan pada tahun 1954 dan telah menjadi terkenal dalam hal sepeda motor berperforma tinggi. Banyak model Kawasaki telah dikembangkan untuk balap motor trail selama bertahun-tahun.

Mereka bertenaga namun ringan dan memberi pengemudi keunggulan dalam persaingan. Sepeda motor ini juga dikenal menawarkan rangka kokoh, suspensi mantap, dan harga terjangkau.

Banyak orang tidak menyadari bahwa Kawasaki telah membuat mesin sepeda motor selama bertahun-tahun sebelum mereka memutuskan untuk membuat sepeda motor yang lengkap. Ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan tahu persis apa dan bagaimana membangunnya.

Pada tahun 1960, Kawasaki membeli Megero Motorcycles, yang telah beroperasi sejak 1937. Mereka mengambil langkah berani dengan membuat semua jenis sepeda motor memiliki tipe yang sama. Itu adalah strategi yang akan dia buat atau hancurkan. Itu adalah investasi yang cerdas karena mereka dapat terus menjual segala sesuatu mulai dari model 50-an hingga Twin 650CC yang kuat dan segala sesuatu di antaranya.

Inilah awal mula Kawasaki membuat keputusan yang memengaruhi para pesaingnya. Kawasaki bukanlah penggemar, tapi selalu menjadi pemimpin dalam perkembangan industri sepeda motor. Meskipun ini berisiko, itu pasti memberi mereka keunggulan dalam persaingan.

Pada tahun 1965, Kawasaki memutuskan untuk mengekspor sepeda motornya ke Amerika Serikat. Model terjual lebih baik dan lebih cepat dari yang diharapkan. Model Z1 diperkenalkan pada tahun 1972. Awalnya dipasarkan di AS hanya untuk memenuhi permintaan dan permintaan konsumen.

Sepeda motor Kawasaki yang paling terkenal adalah ZZR-R1100. Model ini diperkenalkan pada tahun 1990 dan telah menjadi pemimpin industri dalam penjualan selama lima tahun. Kawasaki membuat sejarah pada tahun 2000 dengan memperkenalkan ZX-12R, motor super dengan rangka unik yang mampu menyalip semua motor trail di lintasan.

Baca Juga :  Cara Memilih Helm Untuk Sepeda Motor Yang Sesuai Dengan Kendaraan

Hampir semua orang tahu warna hijau cerah yang melambangkan motor balap Kawasaki. Beberapa model ini tersedia dalam berbagai ukuran dan dengan kapasitas berbeda. Sepeda balap Kawasaki dikenal di industri karena bobotnya yang sangat cepat dan ringan. Seri Ninja adalah salah satu model terlaris dalam sejarah sepeda motor.

Dalam hal sepeda cruiser, model Kawasaki Vulcan memiliki semua yang Anda inginkan dan banyak lagi. Mereka serbaguna, tahan lama dan mudah bermanuver. Mereka juga tersedia dalam berbagai ukuran dengan berbagai rentang kinerja.

Apa yang membuat Vulcan begitu orisinal adalah dapat dipandang sebagai sepeda touring yang nyaman, tetapi di balik banyak model ia memiliki kekuatan seperti sepeda balap. Ini adalah sepeda motor yang terlihat berkelas dengan dua jok yang nyaman dan kantong pelana untuk kebutuhan Anda. Model 2007 sangat stylish dan diharapkan laris manis.

Saat ini, Kawasaki terus memimpin industri sepeda motor, menawarkan konsumen berbagai macam produk untuk dipilih. Masing-masing menawarkan fitur yang berbeda, tetapi semuanya berkualitas hebat, performa hebat, dan harga yang sangat wajar.

Mereka juga dikenal di industri sepeda motor sebagai pemimpin dalam menyediakan suku cadang yang diperlukan untuk memperbaiki model mereka. Anda dapat menemukan dealer Kawasaki di seluruh dunia yang siap membantu Anda dengan sepeda motor yang sempurna untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.