Breaking News

Aplikasi Trading Crypto Zipmex

Sebagian tahun belum lama ini, mata duit crypto jadi sangat terkenal. Terlebih lagi, dikala pandemi COVID 19, terus menjadi banyak orang yang berinvestasi pada crypto. Apabila Admin ialah salah satu investor crypto, hingga hendaknya Admin memilah Aplikasi Crypto yang betul- betul nyaman serta menguntungkan.

Tidak bisa dipungkiri, Bitcoin ialah salah satu mata duit crypto yang bawa tren baru dalam dunia investasi. Pada tahun 2020 saja, Bitcoin hadapi lonjakan harga sampai ratusan persen. Perihal ini pasti saja jadi magnet untuk pengembang mata duit crypto serta investor buat menanamkan modal.

Perihal yang butuh Admin was- was merupakan crypto mempunyai nilai volatilitas besar, sehingga tingkatkan resiko untuk investor. Meski begitu, mata duit crypto menjanjikan banyak keuntungan di masa depan. Buat menunjang perihal tersebut, pasti saja

pemilihan platform crypto mempunyai peranan besar melindungi peninggalan investasi.

Memilah Aplikasi Crypto( Platform Exchange Cryptocurrency)

Cryptocurrency berperan seperti mata duit pada biasanya ialah selaku perlengkapan jual beli. Cuma saja di Indonesia serta banyak negeri lain, mata duit crypto belum dapat jadi perlengkapan ubah yang diakui negeri.

Meski begitu, cryptocurrency telah dapat Admin peruntukan peninggalan investasi di Indonesia. Dikala ini Admin dapat melaksanakan perdagangan peninggalan crypto lewat Aplikasi Crypto. Di Indonesia, terdapat sebagian aplikasi crypto yang telah diawasi oleh Bappebti( Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Platform crypto ini sebagian besar mempunyai sebagian guna yang nyaris sama dengan aplikasi jual- beli saham maupun mata duit. Semacam tampilan serta guna penanda yang mempermudah Admin buat mengoptimalkan strategi trading.

Tidak hanya itu, aplikasi crypto bisa menaruh serta mentransfer peninggalan secara langsung kepada pengguna lain. Oleh sebab itu, Admin wajib memilah aplikasi yang mempunyai tingkatan keamanan besar.

Aplikasi Crypto Terbaik

Apabila Admin mau berinvestasi crypto dengan lebih nyaman, hingga memilih aplikasi yang telah terdaftar dalam Bappebti. Tidak hanya itu, Admin dapat memilah aplikasi yang mempunyai reputasi baik dengan review positif dari penggunanya.

Ketiga aplikasi berikut ini ialah platform terbaik yang dapat Admin pakai buat jual- beli crypto.

Salah satu penyedia platform crypto yang mempunyai banyak pengguna di Indonesia merupakan Zipmex. Walaupun baru saja lahir pada tahun 2019 di Singapore, Zipmex sanggup jadi salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara serta Australia. Di Indonesia sendiri, Zipmex terletak dalam naungan PT. Zipmex Exchange Indonesia yang telah terdaftar dalam Bappebti.

Salah satu kemudahan yang Zipmex merupakan transaksi memakai mata duit Rupiah. Namun pula mengAdminlkan bermacam fitur yang mempermudah pelanggan.

Sebagian fitur unggulan Zipmex antara lain:

Algoritma otomatis buat mengenali nilai terbaik selaku penentu harga jual ataupun beli crypto.

Banyaknya opsi tata cara pembayaran buat memudahkan bermacam transaksi. Admin dapat melaksanakan pembayaran lewat OVO, Dana, ShopeePay, serta transfer Bank.

Zipmex membagikan fee rendah buat melaksanakan perdagangan crypto, cuma 0, 2% saja dari nilai transaksi.

Menjalakan kerjasama dengan BitGo selaku dompet crypto buat menjamin keamanan investor dengan menawarkan polis asuransi menggapai 100 juta Dolar US.

Zipmex mempunyai website browser built in yang mempermudah Admin mengecek bermacam data crypto dengan lebih nyaman.

Tidak hanya bermacam fitur tersebut, Zipmex membagikan nilai spread rendah dikala melaksanakan deposit/ withdraw dengan Rupiah serta setelah itu mengubahnya jadi cryptocurrency. Pasti saja, perihal ini hendak sangat menguntungkan investor, sebab Admin tidak butuh mengkhawatirkan pemotongan bayaran dikala melaksanakan deposit serta withdraw.