Breaking News

Aplikasi Trading Saham Online Terbaik Indo Premier Sekuritas

Sekuritas ini menawarkan investasi di pasar modal baik buat perorangan ataupun korporasi serta sudah mengantongi izin dari OJK no KEP- 11/ PM/ PPE/ 1996. Industri yang sudah berdiri semenjak 1996 ini sukses menempatkan namanya di posisi paling atas dalam persaingan pasar obligasi paruh awal 2019 dengan volume transaksi memegang Rp 10 triliun serta memahami 20% pangsa pasar.

Ada pula produk layanan yang ditawarkan Indo Premier Sekuritas, di antara lain investasi reksadana, perencanaan keuangan, investment banking( buat institusi/ korporat), equity sales& trading( spesial insitusi serta korporat), dan fixed income sales and trading( institus/ korporat). Indo Premier Sekuritas saat ini sudah memasuki ke dunia digital dengan mengusung aplikasi

Indo Premier Online Technology( IPOT) yang ada di Playstore. IPOT jadi salah satu aplikasi sekuritas terkenal di Indonesia dengan menawarkan investasi saham, reksdana, serta Exchange Traded Fund( ETF). Salah satu fitur unggulan aplikasi IPOT, ialah Robo Trading serta Fund Evaluator.

Fitur ini dapat melaksanakan segala intruksi order jual serta beli pada saham serta harga yang telah didetetapkan sehingga investor tidak hendak kehabisan peluang buat bertransaksi pada harga yang diincar. Ada pula langkah buat memakai IPOT selaku berikut:

Download aplikasi IPOTGO. Buka aplikasi serta klik” register”. Masukan email serta no hp. Masukan kode OTP yang Kamu terima lewat pesan pendek( sms). Masukan NIK. Lengkapai data terpaut bukti diri Kamu. Gambar selfie sembari memegang KTP. Buat username serta password.

Buat nomot PIN. Cek kembali informasi yang kalian telah lengkapi. Berikutnya baca persetujuan pembukaan rekening. Kemudian, klik sepakat ataupun ya. Pendaftaran telah berakhir.

Kamu hendak dimohon buat menunggu e- mail verifikasi. Bila telah menerima email, klik link yang dikirim lewat email serta login buat konfirmasi pembukaan rekening. Berikutnya, Kamu hendak menerima e- mail konfirmasi jika pembukaan akun IPOTGO Kamu lagi dalam proses.

Sehabis menerima SID( Single Investor Identification) serta rekening saham RDN( Rekening Dana Nasabah), Kamu dapat login ke aplikasi IPOTGO serta mulai berinvestasi saham.