Aplikasi Trading Emas

Selaku seseorang trader, mempunyai sumber aplikasi yang bermacam- macam serta gampang diakses di mana saja seakan sudah jadi kebutuhan. Mengenali keadaan harga dikala ini, apa saja faktor- faktor yang menimbulkan terbentuknya keadaan tersebut, sampai kemauan buat mendapatkan notifikasi terkini merupakan sebagian pertimbangan trader saat sebelum memilah aplikasi yang layak ditambahkan di dalam smartphone.

Aplikasi trading online buat trader forex telah biasa, tetapi gimana dengan aplikasi buat para trader penggemar emas? Terdapat banyak sekali aplikasi trading emas online terpampang di Play Store, namun worth it ataupun tidaknya aplikasi tersebut dipunyai masih jadi dilema tertentu untuk para trader. Buat itu, 2 tipe aplikasi trading emas berikut ini dapat Kamu baca dulu review- nya saat sebelum memutuskan buat meningkatkannya di layar smartphone kesayangan.

Lakuemas

Lakuemas merupakan salah satu aplikasi trading emas yang dibesarkan oleh PT Laku Emas Indonesia. Lewat aplikasi ini, Lakuemas berupaya memperkenalkan metode baru bertransaksi emas dengan gampang, mulai dari membeli, menjual, mentransfer, sampai menaruh emas. Ada pula fitur- fitur yang ditawarkan aplikasi ini di antara lain:

Kemudahan transaksi jual beli emas secara online.

Leluasa transfer emas kapanpun kepada pengguna Lakuemas yang lain.

Terdapat sarana titip serta kelola saldo Lakuemas ataupun emas raga selaku titipan dalam jangka waktu tertentu.

Kemudahan sewa modal dalam wujud emas.

Sayangnya buat dapat mengakses taman ini, Kamu butuh catatan akun terlebih dulu. Juga, proses verifikasi akun di aplikasi Lakuemas ini memakan waktu lumayan lama serta mewajibkan user buat melaksanakan verifikasi dari 2 alamat, ialah no ponsel dan alamat email.

e- mas

e- mas merupakan aplikasi trading emas yang ditawarkan oleh industri dengan nama sama, ialah e- mas. Aplikasi mobile satu ini hendak mempermudah Kamu dalam melaksanakan transaksi ataupun investasi emas. Cuma dengan berbekal smartphone, Kamu bisa membeli, menjual, menaruh, ataupun mentransfer emas dengan gampang di mana saja, kapan saja.

Lewat aplikasi e- mas ini, kemudahan yang hendak Kamu peroleh antara lain:

Dapat beli emas dalam jumlah kecil, dekat 0. 02 gr ataupun dekat Rp 10, 000.

Dapat jual emas kapan saja, dengan ditaksir waktu konfirmasi hasil penjualan sangat lelet 1×24 jam.

Terdapat fitur cek harga emas saat sebelum memutuskan buat bertransaksi.

Dapat membeli paket informasi, pulsa telepon, sampai pulsa listrik lewat saldo emas yang Kamu miliki.

Sebagaimana 2 aplikasi trading emas tadinya, e- mas pula mewajibkan pengguna buat melaksanakan aktivasi akun terlebih dulu saat sebelum menikmati bermacam- macam sarana di dalam aplikasinya. Tetapi, e- mas ini dapat dikira lebih baik dari 2 aplikasi tadinya, mengingat fitur yang ditawarkannya jauh lebih bermacam- macam.