Breaking News
Kelebihan dan Kekurangan Speaker Polytron PAS 79

Kelebihan dan Kekurangan Speaker Polytron PAS 79

Beritaharianku.com – Kelebihan dan Kekurangan Speaker Polytron PAS 79, Speaker adalah perangkat yang biasanya digunakan agar bisa menghasilkan audio dari suatu media.

Dari dulu hingga sekarang pun fungsi speaker tidak pernah berubah. Namun, dengan perkembangan zaman, produk speaker juga ikut berkembang. Itu terbukti dengan banyaknya jenis speaker yang beredar di pasaran.

Meski kegunaan speaker masih tetap sama, tapi kini, speaker sudah memiliki banyak fitur, lho. Hal itu tentu saja bertujuan untuk meningkatkan kualitas speaker tersebut.

Seperti halnya Speaker Polytron PAS 79 yang masih tetap popular meski sudah lama rilis. Itu pastinya karena ada kelebihan yang menonjolkan produk buatan Polytron tersebut. Namun, tidak dipungkiri kalau di mana ada kelebihan, pasti ada kekurangan juga, ‘kan?

Kelebihan Speaker Polytron PAS 79

Kelebihan yang pertama adalah kualitas daya output yang dimilikinya. Hal ini bahkan membuat Speaker Polytron PAS 79 dikatakan mempunyai big power.

Itu tentu saja karena speaker ini memiliki kekuatan amplifier yang mencapai 2 x 100 watt full stereo. Jelas sekali kalau ini sudah di atas rata-rata amplifier yang speaker biasanya. Ini termasuk kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79 akan dibahas nanti, ya.

Tidak hanya itu, untuk mengoptimalkan kekuatan amplifier-nya, speaker ini juga dilengkapi dengan double woofer. Terlebih lagi, double woofer ini juga berteknologi XBR, lho.

Dengan frekuensi antara 20 Hz sampai dengan 20 KHz, tentu membuat suara lebih detail, tertama pada nada rendah dan bass. Ditambah lagi dengan adanya 3 way speaker system yang membuat suara lebih jelas, baik dalam frekuensi rendah, menengah maupun tinggi. Sangat cocok untuk kamu yang suka karokean, lho.

Kalau bicara tentang kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79 tentu masih ada lagi kelebihan dari speaker ini, lho. Nah, kelebihan yang berikutnya adalah Speaker Polytron PAS 79 bersifat multimedia.

Bagi yang belum tahu, nih, kalau speaker ini itu banyak fitur, ya. Salah satunya adalah adanya beberapa fitur yang disematkan sebagai sinyal input.

Fitur yang tersedia dan difungsikan sebagai sinyal input tersebut tentu memiliki keunggulan tersendiri. Terlebih lagi, fitur-fitur tersebut bisa membuat speaker itu terhubung perangkat lain dengan mudah.

Bukan hanya itu, Speaker Polytron PAS 79 juga didukung dengan fitur video out. Hal ini menjadikan kamu bisa memutar video dan visualnya bisa disaksikan di monitor yang terhubung.

Tentu saja kelebihannya tidak sampai di situ saja, lho, meski kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79 bersanding. Kelebihan berikutnya adalah kemudahan dalam pengoperasiannya.

Selain adanya fitur sinyal input dengan pengaktifan sekali klik, speaker ini juga dilengkapi remote kontrol, lho. Jadi, untuk mengaktifkan suatu fitur lebih mudah, ‘kan?

Beli Speaker polytron pas 79 disini dapat diskon dan juga gratis ongkir

Kekurangan Speaker Polytron PAS 79

Kalau bicara tentang kekurangan Speaker Polytron PAS 79 sebenarnya sulit untuk mengungkapkannya. Itu karena kekurangannya tidaklah sebanding dengan kelebihan yang dimiliki Speaker Polytron PAS 79 ini.

Hal itu sudah terbukti dari masih banyaknya peminat yang memilih Speaker Polytron PAS 79. Meski begitu, tentu saja tidak ada yang sempurna, Speaker Polytron PAS 79 juga memiliki kekurangan, kok.

Kekurangan pertama Speaker Polytron PAS 79 adalah tampilan dan modelnya yang terkesan kuno. Memang dalam hal ini Polytron tidak melakukan inovasi yang ekstrim pada tampilan speakernya.

Tidak ada detail yang menegaskan atau khusus dibuat untuk menonjolkan speaker tersebut. Jadi, kalau melihat tampilannya, tidak ada bedanya dengan speaker pada umumnya. Nah, ‘kan, kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79 tidak sebanding, ‘kan?

Selanjutnya, kekurangan Speaker Polytron PAS 79 yang kedua adalah body-nya yang besar. Hal ini terkadang menjadi masalah bagi sebagian pengguna. Itu karena body yang besar tentu membutuhkan tempat yang tidak kecil. Nah, ini tentu bisa menjadi kekurangan dari speaker ini.

Fitur Speaker Polytron PAS 79

Membicarakan kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79 rasanya tidak afdol jika belum tahu fitur-fiturnya, ‘kan? Nah, biar tidak penasaran, ini dia fitur-fitur yang tersedia di Speaker Polytron 79.

Fitur yang pertama adalah USB input, gadget input, dan bluetooth. Dengan fitur tersebut kamu bisa memutar audio maupun video.

Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan fitur karaoke dan automatic vocal charger. Apalagi dengan adanya fitur mic input dengan digital echo.

Ada juga fitur equalizer system bass/treble, serta Radio FM, lho. Jadi, kamu tidak akan bosan, ya, kalau cuma punya speaker ini doang.

Memang tidak banyak kekurangan yang ditemukan pada speaker ini. Dari sini terlihat, ‘kan, seberapa signifikan perbedaan antara kelebihan dan kekurangan Speaker Polytron PAS 79? Apalagi, kalau diperhatikan kembali kekurangan speaker ini tidak menjadi masalah bagi beberapa orang.

Pencarian berdasarkan kata kunci polytron pas 79

Leave a Reply

Your email address will not be published.