Aplikasi saham

Aplikasi Saham Terbaik Indonesia

Generasi muda, jangan hingga ketinggalan buat investasi ayo! Di masa teknologi serba mutahir semacam hari ini, investor dapat lebih gampang buat melaksanakan investasi loh.

Apalagi terdapat aplikasi investasi yang sangat ramah buat pendatang baru. Kalian cuma butuh mempersiapkan smartphone serta dapat mengawali investasi dengan gampang.

Supaya tidak bimbang, ikuti 8 aplikasi investasi saham yang nyaman, gampang, dapat diunduh lewat Google Playstore ataupun AppStore serta nyatanya terdaftar OJK di dasar ini:

Bibit merupakan aplikasi investasi OJK yang sediakan opsi reksadana. Aplikasi ini diterbitkan oleh PT Bibit Berkembang Bersama. Supaya tidak bimbang, investasi reksadana berbeda dengan investasi saham.

Reksadana dapat digunakan buat para pemuda yang baru mau berupaya buat investasi dengan modal yang sedikit. Sebab, di reksadana Kalian dapat investasi dengan minimun 10 ribu hingga 100 ribu.

Dana investasi hendak dikelola oleh Manajer Investasi ataupun MI yang berpengalaman. Di aplikasi investasi Bibit ini Kalian hendak menciptakan banyak tipe reksadana semacam reksadana pasar duit, reksadana saham, obligasi serta pula reksadana syariah.

Bila masih bimbang, Kalian dapat menggunakan fitur AI ialah Robo Advisor buat membagikan saran dari pola investasi bersumber pada pemasukan, tingkat efek, serta tujuan investasi.

  1. Bareksa

Bareksa ialah aplikasi investasi reksadana yang pula dilengkapi dengan fitur Robo Advisor. Tidak hanya reksadana, Bareksa pula sediakan investasi obligasi.

Lewat aplikasi investasi Bareksa, Kalian dapat melaksanakan simulasi pergerakan dana serta memperkirakan untung rugi yang hendak didapat

Ajaib merupakan aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT Takjub Teknologi Indonesia serta PT Ajaib Sekuritas Asia. Aplikasi investasi ini sediakan banyak opsi saham serta reksadana.

Aplikasi Ajaib merupakan salah satu saran aplikasi investasi saham yang ramah untuk pendatang baru. Sebab tampilan interfacenya yang gampang dimengerti

Berikutnya terdapat aplikasi IPOT yang dapat digunakan buat melaksanakan transaksi investasi saham, reksadana serta ETF. IPOT merupakan aplikasi kepunyaan PT Indo Premier Sekuritas yang nyatanya telah terdaftar OJK.

Aplikasi IPOT dilengkapi dengan fitur Robot Trading yang dapat melaksanakan instruksi pembelian serta penjualan dengan harga saham yang Kalian mau.

Aplikasi investasi OJK Stockbit tidak hanya sediakan wadah buat interaksi jual beli saham pula dilengkapi dengan fitur komunitas. Di mari, Kalian dapat melaksanakan dialog bersama para trader yang lain menimpa investasi saham

RTI Business merupakan aplikasi saham yang direkomendasikan sebab telah banyak diketahui oleh golongan investor. Di dalamnya ada data seputar pergerakan pasar modal.

Tidak hanya itu, RTI Business pula dilengkapi dengan data income statement, probability, cash flow, balance sheet, earnings serta growth. Kalian dapat menganalisis kinerja industri sepanjang 5 tahun terakhir

Aplikasi Tanamduit bukan cuma jadi aplikasi investasi saham, melainkan di mari Kalian dapat mulai investasi di pesan berharga negeri( SBN) serta asuransi daring. Ada fitur One View Portofolio buat menolong pengguna aplikasi Tanamduit buat memantau pergerakan investasi

BCAS Best Mobile sangat sesuai buat Kalian yang suka bertransaksi di Bursa Dampak Indonesia. Aplikasi ini dibesarkan oleh BCA Sekuritas. BCAS sediakan fitur Quick Order

sehingga normal bila aplikasi ini disebut- sebut selaku user friendly. Tetapi, deposit dini yang wajib Kalian miliki lumayan besar, ialah sebesar Rp 3 juta.