Cara Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit

Cara Kredit HP Di Akulaku Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit

Beritaharianku.com Cara Kredit HP Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit di jaman yang serba canggih ini kebutuhan smartphone atau HP sangatlah penting bagi kita, tak bisa seharipun kita lepas dari yang namanya HP.

Tapi suka tidak suka HP itu sama seperti barang elektronik lain nya yang lama kelamaan akan mengalami kerusakan ntah itu kerusakan yang ringan ataupun berat.

Yang jadi permasalahan nya ketika HP kita rusak dan tidak ada uang untuk membeli HP baru, Solusi nya adalah dengan cara mencari uang di internet cara nya kamu bisa baca disini.

Cara ke dua yaitu dengan cara melakukan kredit, suatu sistem pembayaran yang bisa di cicil sesuai dengan kesepakatan ke dua belah pihak.

Tetapi tenang saja di jaman yang serba mudah seperti sekarang kamu mau kredit hp apapun juga bisa, meskipun kamu tidak punya DP ataupun kartu kredit sama sekali, kamu tetap masih bisa melakukan kredit HP.

Jawaban nya adalah dengan memanfaatkan aplikasi akulaku, lewat aplikasi ini kamu bisa melakukan kredit HP, Laptop ataupun barang elektronik lain nya yang kamu butuhkan.

Bagaimana langkah langkah nya untuk melakukan kredit di Akulaku tanpa DP tanpa kartu kredit, simak cara nya di bawah ini :

  • Pertama tama Download terlebih dahulu aplikasi Akulaku di playstor atau appstore, lalu buka dan buat akun yang ada di bawah tulisan “masuk”
  • Lalu masukan nomor HP yang benar seteleh selesai lalu kirim kode,tunggu sampai kode verifikasi masuk melalui SMS ke nomor HP yang di daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi di kolom yang di sediakan jangan lupa klik submit
  • Setelah itu Sambungkan akun Facebook kamu langkah penyambungan dengan Facebook ini hukumnya wajib, karena untuk memverifikasi bahwa kamu bukan robot. jika kamu belum memiliki akun Facebook, silahkan daftar terlebih dahulu.
  • Upload Foto KTP diri sendiri dengan jelas sesuai intruksi yang telah di berikan. Upload juga foto setengah badan sedang memegang KTP, lalu masukkan nomor ID KTP di kolom yang tersedia.
  • Masukkan nomor kontak darurat yang bisa dihubungi missal nomor handphone istri, ayah, ibu, saudara, atau teman, usahakan nomor darurat tersebut selalu aktif untuk jangka panjang.
  • Isi Data Pekerjaan dengan lengkap benar dan jujur
  • Di cek terlebih dahulu apabila data sudah di isi dengan benar, pihak Akulaku akan melakukan verifikasi data akun Akulaku yang didaftarkan barusan. Biasanya proses verifikasi data ini membutuhkan waktu selama 2×24 jam kerja.
  • Apabila proses dari kredit Akulaku itu telah terpenuhi, maka kamu sebagai pembeli dapat membeli barang secara online yang terdaftar di Akulaku, salah satunya HP, Laptop atau barang elektronik lain nya, Kamu cukup pilih HP atau barang apa yang ingin kamu beli, lalu tap pilihan BELI, Selesai.
Baca Juga :  2 Cara Membeli Crypto di Binance

Selanjutnya, kamu bisa memilih cicilan per bulan dengan tenornya yang telah di sediakan Akulaku, misalnya kamu piliih 3 bulan, 6 bulan atau kamu mau pilih 12 bulan. Pastikan kamu memilihnya waktu yang sesuai dengan kemampuan finansial kamu jangan sampai memaksakan diri .

Setelah selesai memilih tenor yang kamu inginkan, kamu bisa lanjutkan dengan klik “bayar”. Setelah semua proses dilakukan selesai , kamu tinggal menunggu HP yang kamu inginkan diantar ke alamat rumah yang telah kamu isi tadi, pastikan alamat nya benar dan lengkap.

Demikian Cara Kredit HP Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit, semoga membantu dan semoga tulisan ini bermaanfaat terimakasih.

Pencarian berdasarkan kata kunci Cara Kredit Hp Di Akulaku,Cara Kredit Hp Di Akulaku 2018,Cara Kredit Hp Di Akulaku Agar Di Acc,Cara Kredit Hp Di Akulaku Dengan Limit,Cara Kredit Hp Di Akulaku Pengguna Baru,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Bpjs,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Bpjstku,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Dp,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Dp 2020,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Kartu Kredit,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Limit,Cara Kredit Hp Di Akulaku Tanpa Uang Muka

Leave a Reply

Your email address will not be published.