Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android

Beritaharianku.com – Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Android Banyak tipe handphone yang telah memberikan dukungan dengan hide apps tanpa alat tambahan apa saja.

Bahkan juga tidak cuma program , beragam hal juga dapat diselinapkan, terhitung file photo, video dan beragam isi handphone lainnya yang terkait dengan privacy.

Argumen khusus sembunyikan Apps pasti ingat mengenai keutamaan sebuah privacy. Handphone bukan sekedar alat berkomunikasi, tetapi sekarang dapat di ngomong sudah berubah jadi piranti sekalian alat kerja , pendukung usaha dan lain-lain.

Saksikan saja apps dipasang, beragam program penting yang penting di menyembunyikan. Ulasan ini kali saya akan mengulas bagaimanakah cara sembunyikan program di handphone. Pada intinya bisa dilakukan lewat dua sistem.

Pertama memanfaatkan fitur bawaan smartphone.

Di sejumlah mode dan merk ponsel umumnya ada pula yang sudah di bekali dengan feature bawaan untuk menyembunyikan apl. Seperti pada ponsel Relame, Xiaomi, infinix, Oppo, yang dapat lewat cara bebas hide apps atau tampilkannya kembali.

Cara menyembunyikan apliaksi

Kedua, sembunyikan memakai tambahan program. Banyak pula alat yang dapat di unduh gratis ,menolong kamu atur beragam program supaya bisa terselinap.

Tools ini pasti benar-benar menolong pada handphone yang belum di bekali feature hide apps. Umumnya handphone mode lama, atau ponsel Samsung , yang belum ada feature sembunyikan apl.

Langkah Menyembunyikan aplikasi di Ponsel Realme.

Privacy benar-benar sangat di perlukan , terhitung penggunaan handphone. Hingga Langkah Sembunyikan Program di ponsel Realme ini perlu saya bahas.

Satu diantara keunggulan handphone Realme ialah pemakainya dapat menyembunyikan program tanpa menggunakan tools apa saja. Feature itu telah ada di dalamnya, hingga secara mudah dapat atur hide beberapa apps.

Baca Juga :  Cara Mengatasi HP yang Terkena Air Baterai Tanam dengan Mudah

Langkah sembunyikan aplikasi smartphone Realme.

Seperti umumnya silakan membuka menu pada handphone realme kamu.

Lantas masuk ke “penataan” gulir dan tentukan “privacy”, penampilan gambarnya Seperti pada bawah.

Menyembunyikan aplikasi di Hp realme

Selanjutnya tap pilihan “kunci apl “, lalu kamu akan di tujukan ke arah Daftar apps yang dipasang di handphone. Silakan saran sandi ,atau skema untuk klarifikasi pemilikan handphone.

Cara sembunyikan aplikasi di hp Realme

1. Kerjakan pembikinan code akses , sandi itu akan dipakai saat akan buka program tersebunyai di ponsel Realme kamu. Code dimulai dan di mengakhiri dengan pertanda pagar (#). Contoh : #111#.

2. Sesudah usai akan di hadapkan ke daftar program terinstall untuk penyeleksian yang bakal di menyembunyikan.

3. Tentukan apps ,lalu “Aktifkan klarifikasi kode” , “Menyembunyikan ikon monitor “, ” Tidak boleh hadirkan Pemberitahuan”.

Sembunyikan apps realme

Sesudah atur program seperti di atas ,karena itu apl akan di menyembunyikan, pemberitahuan masuk tidak ada dan saat akan buka harus saran kode. Trick, Membuat Photo Bokeh Professional dengan Ponsel Camera singgel

Langkah buka program terselinap di ponsel Realme.

Janganlah sampai sesudah program di menyembunyikan malah kamu kesusahan tampilkan ulangi. Minimal harus tahu langkah menyaksikan apps yang terselinap. Caranya ,

Langsung pada menu panggilan telephone kamu, selanjutnya tulis code akses yang sudah dibuat. Karena itu secara automatis akan di hadapkan ke folder program terselinap yang telah dibuat.

Menyembunyikan Program di Ponsel Oppo. Ponsel Oppo, sama seperti yang sudah saya bahas awalnya mengenai sembunyikan program handphone Oppo A3s.

Pada intinya sama dengan Relame atau piranti lainnya. Oppo Handphone di sejumlah type nya sudah ada feature untuk atur menyembunyikan program. Langkah sembunyikan program di ponsel Oppo pun tidak repot, tanpa proses root atau modifikasi mekanisme sejenisnya.

Baca Juga :  Cara Buat Stiker WA Sendiri

Hampir serupa dengan cara yang di aplikasikan Realme untuk hide apps Oppo program. Berikut triknya Yang pertama silakan atur sandi atau skema lebih dahulu dengan berkunjung halaman seting.

Buka menu ,lalu pilih Setting.

Sesudah di halaman penataan , mencari menu Face dan Passcode ( Sidik jemari , Muka dan Kode). Silakan mengatur sandi terelbuhbdulu , Tap Privacy lalu mengatur sandinya.

Cara Menyembunyikan Program.

1. Masuk pada menu Penataan handphone Oppo kamu,

2. Tentukan keamanan (Security ) > App Lock ( Kunci apps).

3. Selanjutnya kamu akan di hadapkan ke jejeran apps yang dipasang di piranti. Aktifkan klarifikasi Code , lalu aktifkan menyembunyikan ikon di monitor.

4. Selanjutnya akan diminta membuat code akses yang berperan buka program terselinap.

5. Buat code akses dengan awalan dan akhiran #, Contoh #12345#.

6. Usai.

Pencarian berdasarkan kata kunci Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiomi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Xiaomi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Whatsapp,Cara Menyembunyikan Aplikasi Wa,Cara Menyembunyikan Aplikasi Tanpa Aplikasi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiomi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Samsung,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Oppo,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Iphone,Bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Y12,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung J2 Prime,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Realme,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp,Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android,Cara Menyembunyikan Aplikasi