Breaking News
Cara pasang lampu led strip tanpa adaptor

Cara Pasang Lampu LED Strip Tanpa Adaptor Mudah Dan Praktis

Beritaharianku.com – Cara Pasang Lampu LED Strip Tanpa Adaptor Mudah Dan Praktis. Terdapat beberapa macam lampu LED strip yaitu lampu strip tanpa adaptor.

Menurut prinsipnya  sebenarnya sama dengan semua motor dan sangat mudah dilakukan sendiri. Sedangkan untuk kabel sepeda motor pada bagian lampunya hanya menyediakan 3 kabel saja yaitu kabel positif, kabel negatif baik dekat maupun jauh dan kabel positif.

Cara Memasang Lampu LED 

Setelah Anda mempelajari bagaimana cara merakit lampu LED tersebut maka dari bagian satu hingga 5 bisa dicoba menjadi bagian 1 sampai 4. Jika Anda bingung memodifikasi lampu rem yang ada LED harus sesuai dengan kebutuhan. 

Cara memasang lampu sttip tanpa adaptor yaitu drngan melihat gaya sepeda motor Anda bisa menemukannya ketika malam hari.

Pemasangan tersebut bisa terpasang terbalik dan tidak membuat lampu sorot menjadi menyala. Anda jadi harus takut jika lampu menjadi rusak. Cara memasang lampu ini banyak digunakan untuk lampu yang ada di rumah.

Anda harus mengetahui bahwa kabel front  yang ada panelnya di motherboard. Lampu LED ini mempunyai 6 sisi yang sering digunakan dan menjadi pilihan untuk semua reflektor dalam satu lampu.

Berbeda dengan lampu LED yang biasa digunakan sebagai reflektor 2 lampu. Disinilah Anda bisa menghubungkan LED pada sumber listrik dengan continue reading nya.

Lampu LED ini menjadi sangat populer sebagai penerangan rumah. Jika dibandingkan dengan lampu biasa atau lampu pijar, LED ini mempunyai manfaat yang digunakan listrik sangat kecil dan mempunyai umur sangat lama. Selain jgu tidak menghasilkan panas yang banyak dan bisa dikontrol dan diprogram dengan baik. 

LED ini bisa bertahan lama dan tahan dengan goncangan selain itu bisa digunakan dengan berbagai cara termasuk strip lampu. Jika membeli LED strip  bisa menjadi  pilihan, namun memiliki banyak sekali faktor yang berbeda dan harus dipertimbangkan agar bisa mematikan lampu itu menjadi tepat untuk keinginannya.

Beli lampu led strip disini dapat potongan harga dan jga gratis ongkir

Lampu Strip LED 

Lampu strip ini menjadi salah istilah yang umumnya bisa menggambarkan berbagai macam jenis lampu LED yang dibentuk strip. Namun, tergantung bagaimana rencana Anda dalam menggunakan LED.

Hal ini dibutuhkan pada satu jenis lampu LED strip yang ada pada lainnya. Contohnya saja, dengan melapisi lampu LED yang jauh lebih cocok untuk daerah yang ada di kamar mandi sebab umumnya akan tahan air.

Lampu LED strip ini sebenarnya sangat kaku. Apalagi ketika Anda membeli lampu strip tanpa adaptor, banyak sekali orang yang bisa membuat kesalahan ketika melihat panjang strip itu.

Walaupun begitu jelas, Anda harus mengetahui jumlah LED yang panjang. Idealnya saja, Anda harus dapay mencari lampu sttip yang mempunyai jumlah tertinggi LED permeternya. 

Apabila lampu LED ini mempunyai spasi yang lebih jauh. Anda dapat menghasilkan garis cahaya yang bersih dengan pencahayaannya.

Untuk itu Anda harus mengetahui jumlah LED yang per gulungnya. Namin bisa juga membingungkan karena tidak memiliki standar yang dapat digunakan oleh produsen. 

Salah satu dari merek yang nantinya menjual 200 LED pergulungnya. Selanjutnya dengan menjual 90 LED per meternya dan ada 40 LED.

Anda juga harus memilih unit pengukuran dan terdapat beberapa matematika dasar yang digunakan untuk mengetahui berapa banyak ELF yang dibutuhkan per unit.

Kecerahan lampu LED tanpa adaptor sudah ada beberapa tahun terakhir, teknologinya sudah meningkat secara signifikan dan bisa dihasilkan cahayanya yang lebih terang.

Namun hal ini bukan berarti lampu cahayanya menjadi lebih terang. Ada beberapa kasus, untuk Anda yang ingin menggunakan penerangan jalan bisa menggunakan lampu ini. 

Kecerahan pada lampu biasanya diukur di dalam lumen. Tergantung Anda dapat menggunakan lampu strip atau tidak, namun Anda membutuhkan tingkat lumens. Sebelumbya Anda bisa membeli lMpu LED sttip, Anda juga bisa melihat watt. 

  1. Pertama, Anda harus bisa memastikan jika stop kontak yang ditangani sudah sesuai dengan keperluan energi dari LED.
  2. Anda bisa mencari tahu besar daya yang akan menjadi power supply. Contohnya outlet listrik yang biasanya ditangani 15 amp. Sekitar 120 volt yang diperlukan bisa sekitar 1800 watt. Ini juga disarankan Anda jangan sampai melampaui 80 persen dari total kapasitasnya.
  3. Untuk spesifikasi dari produk lampu LED strip yang nyanyinya dibeli, Anda harus bisa memperhatikan wattnya. Apabila watt sudah tercantum pada unit maka Anda bisa menghitungkan berapa watt sebab bisa dikonsumsi energinya.
    Walaupun LED biasanya tidak dapat menggunaKan banyak listrik, Anda bisa menggunakan listrik bisa diperhitungkan dengan tagihan listrik.

Itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai cara pasang LED strip tanpa adaptor. Semoga apa yang telah disampaikan bisa berguna dan menambah wawasan untuk semuanya ya. Terima kasih untuk teman-teman, tunggu artikel selanjutnya ya teman-teman semuanya.

Pencarian berdasarkan kata kunci Cara pasang Lampu LED strip

Leave a Reply

Your email address will not be published.