Aplikasi Investasi emas terpercaya

Aplikasi Investasi Emas Terpercaya

Emas ialah salah satu wujud investasi yang lumayan banyak digemari oleh orang orang. Perihal ini disebabkan emas mempunyai keuntungan yang lumayan besar serta tidak gampang turun biayanya. Dengan ini, kalian tentu penasaran aplikasi investasi emas terpercaya mana yang dapat kalian pakai buat melaksanakan investasi tipe ini. Berikut merupakan saran aplikasi dari kami.

  1. Aplikasi Antam Lemari besi LM

Lemari besi ialah tempat penyimpanan emas alternatif biar kalian dapat menaruh emas secara nyaman. Pada aplikasi ini kalian dapat membeli emas dengan harga yang lebih murah serta menjualnya dengan harga yang lebih besar. Kalian dapat melaksanakan transaksi jual beli di mana saja serta kapan saja.

Emas yang telah kalian beli dapat kalian cairkan serta cetak kapan saja kalian ingin. Emas yang kalian beli hendak mempunyai kemurnian 99. 99% dengan mempunyai standar LBMA. Harga beli emas saat sebelum kalian melaksanakan cetak hendak sama di seluruh daerah. Kalian dapat langsung melaksanakan registrasi serta mengisi pendaftaran selaku fakta kalian telah sepakat hendak ketentuan serta syarat yang berlaku pada aplikasi ini.

  1. Aplikasi Investasi Emas di Tokopedia

Tokopedia Emas ialah salah satu metode investasi emas yang gampang serta terjangkau. Kalian dapat membeli, menabung, serta menjual emas kapan saja kalian mau. Kelebihan yang dipunyai oleh aplikasi ini merupakan kalian dapat membeli serta menjual emas dengan nominal terendah sekalipun ialah merupakan Rp5. 000.

Dengan memakai aplikasi ini kalian hendak memakai aplikasi yang nyaman serta terpercaya sebab telah terletak di dasar pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Buat membeli emas di mari kalian dapat membuka taman Tokopedia Emas pada web formal Tokopedia, kemudian memastikan berapa banyak duit yang kalian pakai buat membeli emas.

Sehabis kalian memilah tata cara pembayaran yang kalian mau, kalian hendak menunggu verifikasi, serta sehabis verifikasi berakhir kalian hendak langsung memperoleh emas kalian di tabungan Tokopedia Emas. Terdapat 3 tingkat membership di aplikasi ini ialah Gold Club, Gold Prime serta Gold Prestige.

  1. GoJek GoInvestasi

GOInvestasi merupakan fitur pada aplikasi GOJEK yang membuat kalian dapat melaksanakan investasi dan menabung emas. Sehabis jadi fenomena baru di Indonesia, aplikasi ini langsung membagikan banyak layanan yang menguntungkan banyak orang. Perihal ini sangat bermanfaat sebab banyak orang yang tidak mempunyai banyak waktu buat melaksanakan fitur- fitur yang terletak di aplikasi ini. Saat ini kalian telah dapat melaksanakan investasi pada aplikasi ini serta banyak keuntungan yang dapat kalian miliki dengan memakainya.

  1. BukaEmas di Bukalapak

Bukalapak telah bekerja sama dengan PT Indo Gold Pemecahan Gadai biar dapat sediakan fitur Bukaemas. Fitur ini bisa menolong kalian melaksanakan transaksi jual beli emas secara digital memakai sarana penitipan yang jadi tanggung jawab dari PT Indo Gold Pemecahan Gadai. Emas yang dijual dari PT ini merupakan emas dengan kandungan kemurnian 99, 99%. Aktivitas pada aplikasi ini pula telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Kalian dapat mendaftar di akun Bukalapak terlebih dulu biar dapat memakai fitur ini.

  1. Aplikasi IndoGold

IndoGold ialah aplikasi dalam fitur mobile yang membagikan layanan jual beli emas memakai sarana titipan. Aktivitas di dalam aplikasi ini telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Buat membuat akun di aplikasi ini, kalian dapat mengunduh aplikasi ini terlebih dulu melalui Google Play Store ataupun App Store. Sehabis kalian melaksanakannya, kalian dapat mengisi nama lengkap cocok dengan Kartu Ciri Penduduk, no ponsel yang dapat dihubungi, dan alamat email.

Walaupun aplikasi ini telah menggapai banyak perihal, mereka tidak hendak sempat menyudahi melaksanakan inovasi. Ada 3 produk investasi emas buat bermacam kebutuhan penggunanya. Terdapat lebih dari 20 karyawan pada industri ini serta pengguna dari aplikasi ini telah lebih dari 470000 orang. Nilai emas yang telah terjual semenjak tahun 2010 merupakan 1 triliun rupiah.

  1. Aplikasi Lakuemas

Lakuemas ialah aplikasi yang membagikan layanan jual beli emas awal di Indonesia. Kalian dapat mengaksesnya melalui web ataupun aplikasi mobile. Terdapat pula cabang offline yang dapat kalian kunjungi. Kalian dapat melaksanakan pembelian, penjualan, serta penyimpanan, dan penarikan emas, tanpa bayaran penyimpanan dan memperoleh keuntungan bonus.

Aktivitas ini diharapkan dapat menolong kalian mengelola tabungan emas biar dapat memperoleh hasil yang kompetitif. Buat dapat menabung di aplikasi ini, kalian butuh mendaftarkan serta memverifikasi kan diri kalian terlebih dulu. Kalian dapat mengawali membeli emas dengan harga Rp50. 000 saja. Kalian pula dapat mengendalikan kapan mau menjual, membeli, ataupun menarik emas kalian. Kalian hendak diberikan harga jual serta beli yang kompetitif biar kalian dapat memperoleh keuntungan yang cocok.

  1. Tamasia

Tamasia merupakan aplikasi yang membagikan kebebasan untuk penggunanya buat melaksanakan jual- beli serta simpan emas mulai dari harga Rp10. 000. Emas yang kalian beli dapat dijual, dicetak raga, dan dapat dikirim ke segala bagian Indonesia. Kalian cuma butuh mengunduh aplikasi Tamasia dari Google Play Store ataupun App Store kemudian melaksanakan registrasi.

Tamasia tidak terdaftar di OJK sebab tidak dibutuhkan buat perihal tersebut. Perihal ini disebabkan aplikasi ini cuma melaksanakan transaksi jual beli emas, bukan menghimpun dana serta menjanjikan keuntungan buat penggunanya. Seluruh aktivitas pada aplikasi ini transparan serta dijalankan cocok dengan syariah, jadi kalian tidak butuh khawatir buat memakainya.

Sama aku pula telah mempunyai Mitra formal dengan Antam selaku penyuplai emas mereka. Seluruh pembelian emas hendak diasuransikan di kustodian yang terpercaya di Indonesia. Seluruh penjual berlian emas yang terdapat di aplikasi ini cumalah emas logam mulia Antam.

Seperti itu sebagian aplikasi terpercaya yang dapat kalian pakai buat melaksanakan investasi saham, reksadana, serta emas. Terdapat pula sebagian aplikasi yang melaksanakan syariat Islam sehingga kalian dapat senantiasa melaksanakan ibadah dikala melaksanakan investasi. Mudah- mudahan postingan di Web Qoala ini, serta postingan investasi yang lain semacam panduan belajar saham buat pendatang baru, dapat menolong kalian memperoleh keuntungan lebih dikala melaksanakan investasi dengan aplikasi investasi terpercaya.