Aplikasi Ajaib Cara Cerdas Investasi Saham Dan Reksadana

Aplikasi Ajaib Cara Cerdas Investasi Saham Dan Reksadana

Aplikasi Ajaib Cara Cerdas Investasi Saham Dan Reksadana yang telah di percaya oleh lebih dari 1 juta nasabah dan masih terus bertambah hingga saat ini.

Apabila kamu ingin memulai investasi dan kamu bingung harus memulai dari mana, kamu bisa memulai dengan mendownload aplikasi ajaib di playstore ataupun appstore di hp kamu.

Selain mudah investasi di aplikasi ajaib sangatlah aman karena sudah terdaptar di OJK (Otoritas jasa keuangan) dan juga di awasi oleh Indonesia Stok Exchange, jadi semua data dan keuangan kamu sudah terjamin aman.

Investasi mengunakan Aplikasi Ajaib tentunya akan lebih mudah pasalnya Ajaib berbasis aplikasi modern dengan fitur canggih namun sangat mudah untuk di gunakan,

Ajaib didirikan sejak tahun 2018, Ajaib Group menaungi Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia).

Berapa modal awal untuk membuka rekening saham di aplikasi ajaib, tidak ada batas minimum untuk dana awal yang jelas ketika kamu sudah daftar sebaik nya kamu melakukan top up dana di rekening rdn berapapun itu jumlahnya.

Untuk biaya transaksi sendiri Ajaib mengenakan fee beli 0,15% dan fee jual 0,25% untuk transaksi harian kurang dari Rp 150 juta. Untuk transaksi harian antara Rp 150 juta-Rp 1,5 miliar, fee yang dikenakan masing-masing Rp 0,14%-0,24% untuk beli dan jual.

Sebelum kamu memulai Investasi Saham sebaiknya kamu pahami terlebih dahulu resiko dan keuntungan yang akan kamu hadapi, karena investasi itu sifatnya pluktuatif bisa naik bisa juga turun.

Sebaiknya jika kamu ingin berinvestasi gunakan uang yang tidak ingin kamu pakai, kamu harus mengalokasikan sebagian dana husus untuk berinvestasi.

Baca Juga :  Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Terpercaya

Biasanya dana itu sebesar 10 sampai 25% dari gaji bualanan atau penghasilan kamu, tapi balik lagi dengan kebutuhan kamu jika kebutuhan kamu banyak maka jangan terlalu memaksakan untuk investasi saham.

Alangkah baik nya sebelum kamu memulai aplikasi kamu harus sudah memiliki dana darurat, dana darurat ini adalah dana untuk jaga jaga ketika nanti kamu di pecat atau terkena musibah.

Dana darurat biasanya sebesar 12X pengeluaran bulanan kamu jika pengeluaran kamu sebulan sebesar 10 juta maka dana dana darurat yang kamu perlukan adalah sebesar 120 juta.

Kenapa begitu karena ketika saham yang kamu beli nilainya turun kamu tidak panik, karena kamu sudah memiliki dana darurat, bahkan jika saham kamu turrun kamu bisa beli lagi degan harga yang labih murah.

Jadi ketika harga saham kamu naik keuntungan yang kamu dapatkan akan lebih besar

Pencarian berdasarkan kata kunci Aplikasi Ajaib Penipuan,Tentang Aplikasi Ajaib,Review Aplikasi Ajaib,Download Aplikasi Ajaib For Pc,Download Aplikasi Ajaib,Cara Menggunakan Aplikasi Ajaib,Cara Investasi Di Aplikasi Ajaib,Cara Daftar Aplikasi Ajaib,Aplikasi Ajaib Sekuritas,Aplikasi Ajaib Saham,Apa Itu Aplikasi Ajaib,Aplikasi Ajaib Penipu,Aplikasi Ajaib Ojk,Aplikasi Ajaib Investasi,Aplikasi Ajaib Apakah Aman,Aplikasi Ajaib Adalah,Aplikasi Ajaib,Apakah Aplikasi Ajaib Terdaftar Di Ojk,Apakah Aplikasi Ajaib Aman