Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Selesai
Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Selesai

Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Selesai

Beritaharianku.com – Memiliki banyak rekan di media sosial terhitung Instagram tentu saja membahagiakan. Pemakai bisa share narasi dan aktivitas setiap hari lewat feature Instagram Story.

Saat seorang rekan lakukan live, penganutnya bisa menyaksikan apa yang dia kerjakan. Sekarang, tak perlu cemas bila ketinggalan karena ada langkah menyaksikan live Instagram rekan yang telah usai dan saat itu juga dapat melihatnya kembali.

Beberapa orang yang lakukan langkah ini saat tidak sempat melihat live rekan atau pujaannya karena mempunyai aktivitas. Bisa saja live itu memiliki kandungan info atau beberapa hal yang ingin dijumpai pemakai.

Pakai langkah melihat ulangi live Instagram berikut ini supaya masih tetap ketahui apa yang sudah dilakukan saat rekan sedang live.

Salah satunya langkah menyaksikan live Instagram rekan yang telah usai dengan manfaatkan Krom. Mesin perayap ini mempunyai feature yang lain terpisah yakni perpanjangan Krom Instagram Story yang saat digerakkan pada Krom, bisa terhubung Story pada Instagram. Baca cara di bawah dengan cermat:

1. Jalankan Chrome Instagram Story Terlebih Dahulu

Buka Chrome pada piranti lalu tuliskan “Krom IG Story” sebagai keyword dan pilih pada beberapa situs yang ada untuk mengambilnya. Bila perpanjangan ini telah terunduh, silakan membuka dan login ke account Instagram individu.

Perpanjangan ini bukan hanya untuk menyaksikan live Instagram yang terlewatkan tetapi, story yang telah terhapus juga bisa ditampilkan.

2. Login dan Temukan Akun yang Diincar

Login yang betul akan mengantar pemakai ke situs baru sama Instagram. Di sini pemakai dapat lakukan penelusuran pada account yang ingin disaksikan live Instagramnya yang terlewatkan.

Baik itu rekan, rekanan kerja, keluarga, sampai pujaan sekalinya. Bila account sudah diketemukan, ada pertanda ambil di samping kanannya. Click pertanda panah ke bawah itu.

Baca Juga :  Cara Melihat Insight Postingan Kita Di Instagram

Saat ikon itu dan click, situs pernyataan akan ada yang berisi info tentang tayangan langsung, hingga arsip video dan audio yang dibagi.

Waktu tayangan langsung itu betul-betul akan lenyap juga diperlihatkan. Pemakai dapat tekan pada “Open Video URL” dan “Open Audio URL” lalu tunggu hingga proses pengunduhan usai.

3. Ubah Format yang Belum Sesuai

Sebelum dipadukan, pola audio yang MP4 perlu diganti ke MP3 lewat website Audio Converter yang bisa dicari pada browser.

Saat situs terbuka karena itu masukan audio barusan dan dianjurkan pilih hasil dengan kualitas terbaik. Mengakhiri mengganti pola dengan pencet pada “Convert” lalu “Unduh”.

4. Gabungkan Kedua File yang telah Diunduh

Setelah file audio MP3 terunduh, video dan audio barusan harus dipadukan memakai program tambahan seperti Video Editor.

Bila belum memiliki, silakan ambil lebih dulu dan pasang pada piranti. Kemudian, membuka program itu dan masukan file audio MP3 dan video MP4 barusan. Click “Unggah” lalu “Unduh”. Live Instagram yang ketinggalan bisa disaksikan.

Pencarian berdasarkan kata kunci Cara Melihat Live Instagram,Cara Melihat Live Instagram Di Pc,Cara Melihat Live Instagram Orang Lain,Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Dihapus,Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Selesai,Cara Melihat Live Instagram Orang Yang Sudah Dihapus,Cara Melihat Live Instagram Sendiri Yang Sudah Selesai,Cara Melihat Live Instagram Tanpa Ketahuan,Cara Melihat Live Instagram Teman Yang Sudah Dihapus,Cara Melihat Live Instagram Teman Yang Sudah Selesai,Cara Melihat Live Instagram Yang Sudah Dihapus,Cara Melihat Live Instagram Yang Sudah Hilang,Cara Melihat Live Instagram Yang Sudah Lewat,Cara Melihat Live Instagram Yang Sudah Selesai,Cara Melihat Live Instagram Yang Tidak Di Save