DAPAT UANG DARI APLIKSI TIKTOK

5 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Dengan Cepat

Beritaharianku.com – Cara mendapatkan uang dari TikTok Dengan Cepat sekarang ini sering dijadikan sebagai peluang. TikTok merupakan platform media sosial yang dapat membuat penggunanya merekam video dan diiringi dengan musik.

TikTok pada awalnya memiliki nama Douyin dan dirilis oleh perusahaan yang berasal dari China. Dengan keberhasilan yang dimiliki aplikasi tersebut kemudian berubah nama menjadi TikTok agar lebih bisa diterima oleh pasar global.

TikTok sekarang ini mempunyai hingga 1 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, TikTok awalnya hanya dpandang sebelah mata, bahkan sempat diblokir, namun sekarang TikTok kembali bersinar.

Baca juga : Aplikasi penghasil uang terbukti membayar

Bahkan, pengunduh TikTok di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta. Inilah alasan mengapa mendapatkan uang dari TikTok bisa dijadikan pilihan.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Dengan Cepat

Perlu diketahui, TikTok berbeda dengan YouTube. TikTok tidak memiliki fitur bayaran Ads. Ada berbagai macam alternatif yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh penghasilan dari TikTok, berikut beberapa diantaranya:

1. TikTok Lite

TikTok Lite merupakan versi ringan dari TikTok original. Untuk memperoleh uang dari TikTok Lite, pengguna harus menyelesaikan berbagai macam tugas yang diberi aplikasi.

Baca juga : Cara mendaptkan uang dari internet tanpa modal

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ialah mengajak bermain TikTok Lite. Bila kamu berhasil mengajak teman, nantinya kamu akan memperoleh koin yang dapat dicairkan. Besarnya koin yang diperoleh pengguna beragam.

Pengguna bisa memperoleh uang Rp 20 ribuan bila teman yang diajak menggunakan kode khusus yang kamu miliki. Bahkan, bila teman yang kamu ajak aktif bermain TikTok Lite, nantinya penghasilan kamu bisa mencapai Rp 60 ribuan.

Untuk mencairkan uang dari poin TikTok Lite, kamu dapat mencairkannya ke OVO, DANA, maupun ke rekening bank.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Bank dari Nomor Rekening

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari google dengan cepat

2. Agensi Influencer

Cara mendapatkan uang dari TikTok berikutnya adalah membuka agensi influencer. Agensi ini merupakan perantara, koordinator sampai manajemen iklan. Contohnya saja seperti mencari influencer yang tepat serta mengatur konsep iklan.

Pada dasarnya, TikTok sudah mempunyai platform khusus untuk creator, sayangnya biaya yang harus dikeluarkan cukup besar, sehingga banyak yang lebih memilih menggunakan agensi influencer, karena biayanya jauh lebih murah.

3. Menjual akun TikTok

Jika sekarang ini kamu sudah berhasil membangun engagement dengan pengikut, dan ingin menghasilkan uang dari aplikasi TikTok, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjual akun TikTok tersebut pada orang lain.

Baca juga : Aplikasi Ajaib cara cerdas investasi saham dan reksadana

Untuk menjual akun TikTok pada orang lain, kamu bisa membuat akun berdasarkan pada minat serta topik tertentu, kemudian tumbuhkan pengikut, like, hingga jumlah tayangan. Setelah itu kamu dapat membangun komunitas dengan peminat sama.

Jika akun sudah berubah menjadi besar, kamu bisa menjual ke perusahaan atau brand yang bidang yang sama dengan akun tersebut. Langkah ini dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Target promosi yang dibutuhkan oleh perusahaan ialah masyarakat yang sama dengan minat bidang bisnis mereka. Sehingga, jika kamu sudah membangun pengikut dengan lengkap sesuai kebutuhan brand, tentu mereka akan menyukainya.

Baca juga : Cara membeli saham indonesia untuk pemula

Bisnis jual beli akun TikTok sering dilakukan karena tidak banyak brand yang bisa membangun akun dari nol. Lebih-lebih kamu bisa membuat akun sebanyak mungkin. Bukan hanya itu, kamu juga dapat melakukan eksperiment dengan mengelola akun berbagai minat.

Bila ingin akun yang kamu jual memiliki harga tinggi. pastikan memiliki banyak jumlah pengikut aktif serta display akun di web khusus sehingga terlihat menjadi sangat profesional.

Baca Juga :  7 Cara mendapatkan uang dari YouTube

4. Jasa kelola akun

Cara mendapatkan uang dari TikTok lainnya adalah mengelola akun atau yang juga sering disebut dengan TikTok manager. Cara kerja dari bisnis ini, kamu ,mengelola akun TikTok yang dimiliki seseorang agar bisa berkembang.

Baca juga : Cara membuka rekaning saham online tanpa harus keluar rumah

Sasarannya tentu bukan hanya para content kreator namun juga brand yang menggunakan TikTok untuk promosi bisnis mereka. Tugas pengelola akun seperti meningkatkan like, pengikut serta jumlah tayangan video.

Selain itu TikTok management juga bertugas untuk mengatur strategi konten marketing, mengembangkan ide kreatif serta mengelola tawaran kerjasama.

Cara memperoleh penghasilan yang satu ini sudah pasti cocok bagi kamu yang bergelut di dunia marketing. TikTok bisa membuat viral hanya dalam waktu satu malam, oleh sebab itu pelajari viral marketing dengan baik.

5. Donasi

Ketika sudah memiliki pengikut dalam jumlah besar, ada berbagai macam cara mendapatkan uang dari TikTok. Salah satunya seperti donasi yang diberikan fans ketika kamu melakukan live streaming.

Baca juga : Cara membeli crypto di Binance

Konsep dari donasi ini mirip dengan like. Ketika melakukan live streaming, TikTok akan memungkinkan viewer memberi stiker gift yang bisa ditukar dengan menggunakan uang.

Stiker ini dikirimkan untuk menghargai conter creator karena sudah memberikan konten TikTok. Namun, pastikan kamu membuat konten yang bermanfaat.

Untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari TikTok tentu saja tidak mudah, karena harus membangunnya dari awal terlebih dahulu, dan memikirkan konsep konten yang ingin dibuat. Tetapi setelah berhasil, cara mendapatkan uang dari TikTok bukan hal yang tidak mungkin.

Pencarian berdasarkan kata kunci Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi Tiktok,Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Tiktok Dengan Menonton Video

Leave a Reply

Your email address will not be published.