Aplikasi Simulasi Trading Saham Android

mu buat belajar bermain saham di pasar modal. Melalui simulasi yang seperti permainan ini, kalian dapat belajar metode beli, jual, serta memandang kemampuan keuntungan sampai resiko saham.

Selaku pendatang baru, normal bila investor ataupun trader agak khawatir mengambil langkah. Khawatir rugi jadi pemicu utamanya. Itu karena, simulasi trading saham online free di sebagian aplikasi serta web ini dapat menolong pendatang baru.

Jangan takut duit kalian bakal hangus ya! Namanya free, kalian gak butuh menghasilkan duit. Kalian bakal“ dikasih” uang fiktif buat bermain saham secara online dalam simulasi tersebut.

Catatan opsi simulasi saham online terbaik

Gak pake duit beneran, sederet simulasi saham online buat trading ini dapat kalian manfaatkan selaku fasilitas belajar. Gak hanya buat pendatang baru, simulasi berikut pula dapat dimanfaatkan investor yang telah terjun di pasar modal.

Berikut ulasannya:

  1. Stockbit

Jika bahas saran simulasi saham online, gak bisa jadi melupakan Stockbit. Dinukil Bisnis, informasi pada simulasi kepunyaan Stockbit cocok dengan apa yang terjalin pada bursa saham Indonesia.

Mengapa simulasi ini sesuai buat pendatang baru serta investor yang sudah terjun ke bursa? Terdapat komunitas yang dapat kalian manfaatkan buat mengobrol serta berbagi data seputar investasi saham.

Keunggulan yang lain, aplikasi ini dapat kalian download di smartphone ataupun akses situsnya. Mudah banget kan?

  1. Virtual Stock Exchange

Simulasi trading online yang dapat kalian seleksi merupakan Virtual Stock Exchange. Dimanfaatkan pengguna dari bermacam negeri, web ini free lho!

Keunggulannya antara lain learning center buat belajar lebih banyak soal saham serta trik jual- belinya. Itu sebabnya, web ini pula digunakan sebagian sekolah serta kampus dalam proses belajar- mengajar.