Cara Melihat Insight Postingan Kita Di Instagram
Cara Melihat Insight Postingan Kita Di Instagram

Cara Melihat Insight Postingan Kita Di Instagram

Beritaharianku.com – Cara Melihat Insight Postingan Kita Di Instagram Insight sebagai salah satunya feature yang ditawari oleh Instagram untuk memberikan dukungan kebutuhan usaha.

Sekarang ini, telah banyak pemakai Instagram yang mengganti profilnya dari account personal atau individual akun jadi business akun.

Dengan mengganti account Instagram jadi business, kamu dapat memantau taktik marketing secara mudah. Berdasar tipe posting feed atau story, kamu dapat mencapai beberapa orang untuk lakukan promo usaha.

Bagaimana Instagram Insight bisa menolong kamu memulai usaha? Dan, bagaimanakah cara memakainya?

Strategi Bisnis Menggunakan Instagram Insight

Dalam memulai usaha lewat Instagram, arah utamamu pasti ialah pasarkan produk dan tingkatkan merek awareness. Agar arahmu terwujud, pasti kamu harus memperoleh laporan, sepanjang apa taktik marketing yang kamu kerjakan sukses raih banyak penganut.

Sama dengan memulai usaha secara off-line, kamu perlu ada laporan pemasaran untuk menganalisa perolehanmu awalnya dan tentukan taktik pemasaran selanjutnya.

Pada Instagram, kamu dapat ketahui ini dengan menyaksikan sisi Instagram Insight. Instagram Insight akan memberinya laporan berbentuk diagram dan info mengenai perform taktik pemasaran yang kamu lakukan dan bagaimana dampaknya pada follower.

Adakah follower yang berminat untuk click dan berkunjung profilmu? Adakah follower baru yang dapat kamu ambil dari upload feed atau story? Atau bahkan juga postinganmu sanggup mencapai semakin banyak orang di luar lingkaran follower?

Beberapa hal beginilah yang bakal kamu peroleh dengan memakai Instagram Insight. Pada beberapa tab Insight di profile Instagram-mu, ada bagian-bagian yang memperlihatkan Activity, Konten, dan Audiens.

1. Activity

Memungkinkanmu untuk menyaksikan bagaimana hubungan yang sudah dilakukan oleh follower; lawatan profile dan click website dan diagram mengenai banyaknya orang yang menyaksikan postinganmu dan impresi yang sudah dilakukan.

Baca Juga :  Cara Membuat Sorotan di Ig Cepat dan Mudah

2. Content

Membuat kamu gampang mendapati jumlah posting yang telah kamu upload dalam sekian hari ke belakang, entahlah itu feed atau story, dan posting yang dipropagandakan.

3. Audience

Diuraikan lebih jauh mengenai jumlah followers, kota dan negara asal mereka, umur, gender, dan berapakah lamanya waktu yang rerata mereka pakai untuk dihabiskan di Instagram.

Ada pula info yang memperlihatkan kapan hari terbaik untuk posting karena jadi saat paling ramai follower berkunjung Instagram.

Dari semua info yang diperlihatkan oleh Instagram Insight, kamu pasti tahu kan, bagaimana mengoptimalkan Instagram untuk usaha sekalian berencana taktik marketing selanjutnya? Berikut sebagai tutorial memakai Instagram Insight yang dapat Anda turuti:

Pertama

Silahkan awali dengan sisi Interactions dalam menu Di situ kamu akan menyaksikan diagram dan angka yang memperlihatkan berapakah banyaknya orang yang lakukan profil visit account Instagrammu.

Sisi Interactions hitung berapakah tindakan yang sudah dilakukan orang saat menyaksikan content yang kamu upload.

Kedua

Kemudian ada Discovery yang memperlihatkan berapakah orang yang sudah menyaksikan content yang kamu upload dan darimanakah mereka mendapati content kamu.

Pada bagian Reach kamu dapat menyaksikan ada berapakah account yang sukses dicapai oleh account Instagrammu. Di bagian Impressions, tampilkan jumlah siaran yang didapat oleh content Instagrammu.

Ketiga

Seterusnya, kamu dapat berpindah pada tab. Yang pertama dapat kamu saksikan pada tab ini ialah jumlah posting yang kamu upload dalam waktu tertentu. Di bagian Posts, coba click sisi See All untuk menyaksikan semua content yang telah di-publish.

Keempat

Sesudah semua posting kamu ada, kamu akan mengetahui lebih detil, berapakah account yang sukses dicapai oleh post Untuk mendapatkan info yang lebih detil, kamu dapat click postingan-postingan itu.

Baca Juga :  Cara Melihat Live Instagram Orang Lain Yang Sudah Selesai

Kelima

Pada bagian bawah Konten, kamu akan mendapati Sisi ini berisikan data kontenmu yang diupload memakai feature Instagram Story. Pada bagian Reach kamu dapat mengetahui berapakah jumlah account yang menyaksikan story-mu.

Pada Impressions, didapatkan jumlah angka yang memperlihatkan berapakah kali story-mu disaksikan. Lantas ada pula Exits yang memperlihatkan account yang melalui story atau skip. Pada Replies, kamu akan mengetahui jumlah balasan yang ditinggal.

Keenam

Di bagian paling bawah tab Konten, ada Promotions yang memperlihatkan aktivitas promosimu lewat Instagram. Yang paling akhir, ada tab Audiens yang memberimu informasi sekitar follower.

Di sini, kamu dapat mengetahui tipe kelamin, lokasi, umur, jam, dan hari mereka aktif di Instagram.