Aplikasi Trading Emas Terbaik

Aplikasi investasi emas mulai banyak bermunculan di Indonesia selaku reaksi terus menjadi tingginya atensi warga dalam berinvestasi instrumen logam mulia tersebut.

Harga emas yang cenderung senantiasa naik tiap tahunnya serta tahan terhadap gerusan inflasi membuat emas sering digunakan selaku peninggalan lindung nilai.

Saat ini, berinvestasi emas terus menjadi gampang. Investasi emas tidak cuma bisa dicoba secara offline semacam tiba ke toko emas melainkan pula telah dapat dicoba secara online alias digital.

Kalian dapat membeli serta menaruh emas yang kalian beli secara online di bermacam platform aplikasi yang ada. Investor pula dapat menjual emas yang disimpannya lewat aplikasi yang sama.

Apa saja aplikasi investasi emas terbaik dikala ini? Ini di antara lain!

  1. Pegadaian Digital

Aplikasi Pegadaian Digital jadi pelopor investasi emas secara online. Pegadaian pula mempromosikan layanan investasi emasnya dengan istilah menabung emas.

Aplikasi Pegadaian Digital dapat diunduh dengan gampang lewat ponsel kalian. Di Google Playstore, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Bayaran pembukaan rekening di Pegadaian Digital cuma Rp0 serta bayaran penitipan emas pula Rp0 pada 1 tahun awal. Pembelian saldo emas minimun sebesar Rp50. 000.

  1. Tokopedia Emas

Selaku marketplace, Tokopedia nyatanya pula menawarkan layanan investasi emas. Sistem penyimpanannya sama semacam dikala berinvestasi emas di Pegadaian, sebab layanan investasi emas di Tokopedia memanglah bekerja sama dengan Pegadaian.

Sistem penyimpanannya dicoba oleh Pegadaian sedangkan Tokopedia sediakan platform investasi yang menyatu dengan marketplace.

Investasi emas dapat dicoba langsung melalui aplikasi Tokopedia dengan minimun top up yang lumayan rendah, ialah Rp 5. 000. Besaran top up ini nantinya hendak dikonversikan ke berat emas cocok dengan harga beli dikala transaksi.

Apakah emas yang kita investasikan di Tokopedia terdapat back up fisiknya? Pihak Tokopedia menjamin segala emas yang dibeli serta diinvestasikan konsumen ditaruh di Pegadaian.

Jual beli emas melalui aplikasi Tokopedia pula sangat gampang serta kilat. Investasi emas di Tokopedia lumayan likuid serta dapat dicairkan kapanpun dikala kalian perlu dana fresh.

  1. Shopee

Sama dengan Tokopedia, Shopee pula menawarkan opsi investasi emas batangan lewat aplikasinya. Shopee pula menggandeng Pegadaian yang melaksanakan sistem penyimpanan emasnya.

Investasi emas di Shopee juga dapat dicoba dengan sangat gampang serta dengan nominal top up yang lumayan kecil. Jual beli emas pula dapat dicoba dengan kilat, disesuaikan dengan harga jual serta beli emas di Pegadaian dikala transaksi dicoba.

  1. Pluang

Pluang merupakan aplikasi yang membolehkan penggunanya melaksanakan investasi emas secara online sampai investasi mata duit kripto ataupun cryptocurrency. Pluang terafiliasi dengan layanan aplikasi lain semacam Gojek( GoInvestasi), Bukalapak( BukaEmas), serta DANA( Dana e- Mas).