Breaking News

Cara mengatasi Kartu Kredit Macet

Kartu Kredit Debit Macet – Apa itu?

Kartu kredit hutang buruk pada dasarnya adalah kartu kredit yang ditawarkan oleh pemasok kartu kredit kepada orang-orang yang memiliki hutang buruk. Apakah itu membuat Anda tercengang? Jangan biarkan pikiran Anda menjadi liar.

Anda dapat mengklasifikasikan kartu kredit kredit macet menjadi dua kategori berdasarkan apa yang Anda pahami dengan kartu kredit kredit macet. Kategori pertama dari kartu kredit kredit macet adalah kartu kredit yang dijaminkan (juga dikenal sebagai kartu kredit aman). Kartu kredit kredit macet membutuhkan agunan, yaitu Anda harus membuka (dan memelihara) rekening bank dengan pemasok kartu kredit kredit macet.

Batas kredit pada kartu kredit hutang buruk dihitung sebagai persentase dari saldo yang Anda simpan di rekening bank yang Anda buka dengan pemasok kartu kredit hutang buruk. Secara umum, ini mewakili 50-100% dari saldo rekening bank Anda.

Jadi, kartu kredit hutang buruk memungkinkan Anda untuk membelanjakan jumlah yang Anda simpan di rekening bank Anda; Hanya cara Anda membelanjakannya yang berubah (yaitu, alih-alih membelanjakan uang tunai, Anda membelanjakannya dengan kartu kredit utang macet).

Kartu Kredit Debit Macet memungkinkan Anda menikmati kemudahan dan keuntungan lain dari kartu kredit, bahkan tanpa hutang. Keamanan ini penting bagi pemasok kartu kredit kredit macet; Bagaimanapun, bagaimana Anda bisa mempercayai seseorang dengan peringkat kredit buruk.

Kategori lain dari kartu kredit macet tidak ada yang luar biasa, mereka adalah kartu yang sama yang kita kenal lebih dan lebih umum; Satu-satunya perbedaan adalah metode mendapatkannya dan tujuan di balik mendapatkannya. Di sini, kita berbicara tentang kartu kredit yang Anda gunakan sebagai mekanisme konsolidasi hutang, yaitu konsolidasi hutang buruk (seperti hutang buruk lainnya).

Jadi kita bisa menyebutnya juga kartu kredit hutang buruk.Ini bekerja dengan mentransfer saldo hutang Anda pada kartu kredit berbunga tinggi yang ada ke kartu kredit hutang buruk yang memiliki tingkat bunga tahunan lebih rendah (setidaknya untuk beberapa periode awal).

Transfer saldo utang Anda pada kartu kredit berbunga tinggi saat ini ke kartu kredit utang buruk yang memiliki tingkat bunga tahunan lebih rendah (setidaknya untuk beberapa periode awal). Karenanya, kartu kredit hutang buruk ini membantu Anda mengkonsolidasikan hutang Anda dan mendapatkan keringanan dari tingkat bunga tahunan yang tinggi yang telah Anda perjuangkan dengan kartu Anda saat ini.

Beberapa orang menerima kedua kategori kartu kredit di atas sebagai kartu kredit hutang macet sementara yang lain cenderung menggunakan salah satunya. Jadi, apa yang Anda anggap sebagai kartu kredit macet sebenarnya adalah masalah pilihan pribadi.