Breaking News

Rekomdasi Aplikasi Untuk Control Gadget Anak

>>Download aplikasi control gadget anak<<

Bunda suka resah dengan kelakuan anak yang selalu bermain game online tanpa batas waktu bahkan sampai larut malam, mau di larang tapi malah ga nurut, mau di paksa juga ga bisa karna si anak selalu ngunci pintu di kamar.

Apabila bunda mempunyai masalah seperti di atas, mungkin kami bisa sedikit membantu dengan cara merekomendasikan aplikasi mengontrol gadget anak supaya tidak berlebihan bermain gadget, berikut adalah daftar aplikasinya :

1. Google Family Link

Aplikasi Google Family Link ini dapat membantu bunda untuk mengontrol kegiatan anak-anak saat menggunakan gadget.

Dengan mengunakan aplikasi Google Family Link bunda bisa mengontrol waktu pemakaian gadget dan mengunci gadget sesuai dengan keinginan bunda

Jadi bunda bisa dengan mudah mengontrol anak saat mereka belajar, bermain game dan menjelajahi dunia maya supaya tidak kebablasan.

Selain itu bunda juga bisa menyetujui atau memblokir aplikasi apa saja yang ingin download oleh anak bunda dari Google Play Store atau dari browser HP.

Hebat nya aplikasi ini bisa juga mengatur pembelian dalam aplikasi dan menyembunyikan aplikasi tertentu di gadget anak-anak bunda

fitur canggih lain dari Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk mengetahui keberadaan anak bunda, jadi bunda tidak kahawatir lagi bisa mengetahui posisi terakhir anak bunda ada di mana.

Dengan mengunaka aplikasi Google Family Link bunda bisa mengontrol aktivitas anak anak bunda dari jarak jauh tanpa anak bunda tahu, yuk Download Aplikasi Google Family Link di handphone bunda dan ayah demi kebaikan anak anak.

2. Kids Place – Parental Control

Aplikasi ini tidak kalah canggih dari aplikasi yang pertama bunda bisa mengunakan aplikasi Kids Place – Parental Control untuk menjaga anak. Sebab, aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap untuk para orangtua dalam mengawasi anak.

Kids Place – Parental Control bisa membantu mencegah anak anak membuat panggilan telepon, melakukan SMS, mendownload aplikasi, memblokir pembelian di Play Store, memblokir situs web, dan mengatur durasi penggunaan gadget.

Jika anak bunda pernah melakukan transaksi online tanpa di ketahu bunda, sudah saatnya bunda Download Aplikasi Kids Place – Parental Control di smartphone milik bunda dan Ayah demi kebaikan si buah hati.