Breaking News
jedag jedug

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

>>Doownload aplikasinya disini<<

Aplikasi edit video jedag jedug semakin populer di kalangan anak muda, di dukung dengan adanya aplikasi tiktok yang membuat penguna nya bisa cepat viral ketika mengupload video di tiktok termasuk video jedag jedug.

Selain di upload di aplikasi tiktok video jedag jedug biasanya di upload di Youtube, whatsap story, facebook story ataupun di aplikasi instagram reels. berikut adalah rekomendasi aplikasi edit video jedag jedug

Aplikasi Capcut

Aplikasi yang pertama adalah Aplikasi Capcut aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda kontent creator bukan tanpa alasan aplikasi ini sangat mudah di gunakan bahkan oleh pemula sekalipun aplikasi ini sangat gampang untuk membuat video jedag jedug.

Selain mudah aplikasi ini juga di dukung dengan beberapa fitur yang sangat canggih salah satu adalah fitur one click, dimana fitur ini mempermudah pengunaka untuk membuat aplikasi jedag jedug dengan sekali klik saja sudah bisa menabahkan efek dan transisi secara otomatis.

Aplikasi Capcut juga menyediakan macam macam source audio yang banyak dan bisa memilih leat menu Match Cut. Tidak hanya itu dengan Mengunakan aplikasi Capcut kamu bisa bebas menambahkan beat dan transisi jedag jedug sesuai ritme bass atau lagu remix yang kamu inginkan. Silahkan Download Aplikasi CapCut

Alight Motion

Aplikasi yang ke dua ini tidak kalah keren dengan aplikasi yang pertama nama aplikasi nya Alight Motion. Dengan Mengunkan aplikasi ini kamu bisa membuat berbagai macam efek video jedag jedug layaknya menggunakan After Effect di laptop atau PC.

Aplikasi Alight Motion ini menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk membuat motion graphic dan animasi untuk pengguna ponsel Android dan iOS atau iPhone. Bila ada yang bertanya, apa aplikasi membuat video jedag jedug selain CapCut terbaik?

Maka jawabannya adalah Alight Motion. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah membuat video jedag jedug sesuai dentuman musik atau lagu, dan juga edit video scribble, dengan memanfaatkan berbagai fitur berupa efek transisi yang ada. Diantara fitur unggulan yang dapat kamu gunakan untuk mengedit video jedag jedug lewat Alight Motion adalah fitur Keyframe, dan fitur penyesian warna. Silahkan Download Aplikasi Alight Motion