Breaking News

Aplikasi Wajah Berbagai Negara

>>Download aplikasinya disini<<

Aplikasi FacePlay adalah sebuah aplikasi yang menyediakan koleksi template Foto/video yang menunjukkan orang-orang tampil dalam berbagai budaya maupun negara di dunia.

Cara menggunakan Applikasi Faceplay cukup mudah. Kamu hanya perlu memilih negara mana yang kamu mau, kemudian memilih foto yang ingin kamu gunakan, dan satukan keduanya menggunakan pilihan pada aplikasi.

Setelah itu, Kamu bisa mengunggah hasil Nationality Challenge filter kamu tadi di akun TikTok maupun Instagram milikmu. Untuk lebih jelas cara pakai aplikasi FacePlay untuk Nationality Challenge di TikTok, simak penjelasan berikut.

Sedang Trending minggu ini
Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022
Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022
6 Cara Mendapatkan Uang dari Google
7 Cara mendapatkan uang dari YouTube

Berikut ini adalah panduan atau tutorial membuat Nationality Challenge mengunakan Aplikasi facePlay

  • Pertama, kamu harus mengunduh aplikasi FacePlay di Android dan iOS.
  • Setelah aplikasinya terpasang, temukan opsi “Untuk Anda” di dalam aplikasi.
  • Lalu, pilih template untuk kebangsaan yang berbeda, dan “Tambah Wajah” dan pilih gambar dari galeri. (Sebagai catatan, foto yang dipilih akan digunakan oleh aplikasi untuk membuat video dari pengguna yang mengenakan pakaian template yang dipilih).
  • Setelah itu, klik “Mulai Membuat“.
  • Setelah prosesnya selesai, save video tersebut, dan kamu bisa mengunggah video tersebut di akun Instagram atau TikTok milikmu.


Silakan ulangi langkah di atas jika ingin membuat Nationality Challenge TikTok dengan tampilan negara yang lain. Kamu juga bisa edit video tersebut lebih lanjut dengan aplikasi edit video terbaik dan membuatnya jadi kompilasi penampilanmu dalam beberapa etnis yang berbeda.

Aplikasi FacePlay menyediakan sekian banyak template dalam bentuk video pendek. Jadi, kamu bisa memilih template mana pun dan mengganti wajah model dengan wajah kamu sendiri.

Beberapa template yang tersedia dalam Nationality Challenge app ini adalah temperament beauty, ethnic minorities, ancient Chinese costumes, the most beautiful cheongsam, dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu tertarik untuk ikut mencoba filter Nationality Challenge untuk diunggah di Instagram atau TikTok silahkan Download aplikasinya sekarang