Breaking News
cara membuka instagram dengan nomor ponsel yang lupa kata sandi
cara membuka instagram dengan nomor ponsel yang lupa kata sandi

Cara Membuka Instagram Dengan Nomor Ponsel Yang Lupa Kata Sandi

Cara membuka instagram dengan nomor ponsel yang lupa kata sandi silahkan simak artikel ini dan praktekan tutorial yang telah kami berikan di bawah ini :

  1. Pertama tama silahkan klik “Get help to log in”.
  2. Pada “Find Your Account”, silahkan masukkan username akun Instagram yang lupa password pada kotak yang tersedia dan klik “Next” untuk melanjutkan proses cara memulihkan akun Instagram yang lupa.
  3. Klik “Kirim SMS”, seperti gambar di bawah ini.
  4. Buka aplikasi Pesan di ponsel Anda.
  5. Klik kotak masuk Facebook.
  6. Klik alamat tautan dari tautan yang dikirim oleh Facebook, seperti yang ditunjukkan pada lingkaran merah di bawah ini.
  7. Silakan masukkan kata sandi baru dua kali. Ketika Anda mengklik ikon centang di kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
  8. Selamat, Anda telah berhasil membuka akun Instagram dengan nomor ponsel yang Anda lupa kata sandinya.
    Di atas adalah cara membuka akun Instagram yang lupa kata sandi menggunakan nomor ponsel. Namun bagaimana jika nomor ponsel Anda sudah tidak aktif atau sudah tidak digunakan lagi?
    Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membuka akun Instagram yang lupa password karena ada cara lain untuk membuka akun Instagram yang lupa password, bahkan menggunakan Facebook.

Anda dapat memulihkan akun Instagram yang terlupakan menggunakan Facebook. Berikut cara membuka password instagram yang lupa dengan fb :

Cara Membuka Instagram dengan Facebook yang Lupa Kata Sandi

  1. Caranya hampir sama dengan langkah pertama di atas. Silahkan masukkan username atau username akun Instagram yang Anda lupa kata sandinya dan klik “Next”, atau Anda bisa mengklik “Sign in with Facebook” di bawah ini.
  2. Klik “Masuk dengan Facebook”.
  3. Klik Berikan Akses.
  4. Silakan masukkan kata sandi baru dua kali, lalu klik ikon centang di kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
    Jangan lupa untuk menuliskan atau mengingat password baru yang baru saja Anda masukkan agar tidak lupa nantinya.
  5. Selamat, Anda telah berhasil membuka akun Instagram Anda yang terlupakan.
    Di atas adalah cara memulihkan akun Instagram yang lupa kata sandi melalui Facebook. Jika akun Instagram Anda sebelumnya sudah terhubung dengan akun Facebook Anda, Anda bisa mencoba cara-cara di atas.

Jadi bagaimana jika akun Instagram Anda yang Anda lupa kata sandinya belum terhubung ke Facebook? Jawabannya pasti jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda tidak akan bisa mengatur ulang atau masuk ke akun Instagram Anda.

Lihat juga:
Cara memperbaiki masalah tidak mengunggah video di Instagram
Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Dari Ponsel Anda

Jika Anda sudah mencoba ketiga cara di atas untuk membuka Instagram lupa kata sandi, dan Anda belum berhasil login ke akun Instagram lupa kata sandi baik itu email, nomor ponsel atau Facebook, maka Anda harus mencoba cara terakhir di bawah ini.

Keberhasilan metode terakhir tergantung pada nasib Anda. Karena itu, Anda harus menghubungi Instagram secara langsung untuk meminta Anda dapat memasukkan kembali kata sandi yang terlupakan untuk akun Instagram Anda.

Langsung saja, berikut cara menghubungi pengguna Instagram agar dapat membuka kembali akun Instagram yang lupa kata sandinya:

Cara Membuka Instagram dengan Menghubungi Instagram Lupa Kata Sandi

  1. Klik “Need More Help?” yang dapat Anda temukan setelah menu “Find Your Account” di halaman ini, seperti pada langkah kedua dari metode di atas.
  2. Silakan isi informasi permintaan di bagian ini dan klik “Kirim Permintaan”.

Informasi berikut ditulis di sini dan Anda harus memasukkan semuanya:

kirim permintaan

Jika Anda tidak dapat masuk, Anda dapat mengirimkan permintaan dukungan dan kami akan menghubungi Anda.

Email Pendaftaran: Silakan masukkan alamat email yang akan digunakan Instagram untuk menanggapi permintaan Anda.
Preferred Email: Jika sama dengan email yang didaftarkan, Anda tidak perlu mengisinya. Silakan klik tanda centang di bagian “Sama seperti email terdaftar”.
Akun Bisnis atau Merek: Pilih apakah itu akun bisnis atau merek.
Akun pribadi dengan foto saya: Pilih apakah akan memiliki akun pribadi dengan foto Anda.
Akun pribadi tanpa foto saya: Pilih apakah akun ini adalah akun pribadi tanpa foto Anda.
Saya lupa email di akun saya: Pilih opsi ini jika Anda lupa alamat email di akun Anda.
Saya tidak dapat masuk ke email di akun saya: Pilih opsi ini jika Anda tidak dapat masuk ke email di akun Anda.
Akun saya telah diretas: Pilih apakah Anda telah meretas saya.
Lainnya: Pilih Lainnya jika Anda tidak dapat masuk ke akun Anda karena alasan lain.

Tambahkan detail yang akan membantu kami menyelesaikan masalah ini lebih cepat: Harap tulis dengan jujur ​​di kotak mengapa Anda tidak dapat masuk ke akun Instagram Anda sehingga Instagram dapat dengan cepat membantu Anda kembali ke akun Instagram Anda. Jangan lupa untuk menulis dengan tulisan yang mudah dibaca dan bebas dari kesalahan.

Jika Anda telah memasukkan semua informasi di atas secara lengkap, klik “Kirim Permintaan” untuk ditinjau oleh Instagram.

Harap tunggu 3 hari atau seminggu hingga Instagram menanggapi permintaan Anda. Anda dapat memeriksanya di alamat email yang Anda masukkan di atas, yaitu email yang terdaftar.

Jika Anda beruntung, Anda akan menerima email balasan dari Instagram atau staf Instagram dalam waktu 1-3 hari, yang secara langsung menanyakan informasi lebih lanjut untuk membantu memulihkan akun Anda.

Namun terkadang Anda harus menunggu berminggu-minggu untuk mendapatkan balasan email Anda. Faktanya, Instagram tidak akan membalas atau merespon sama sekali jika informasi yang Anda berikan tidak cukup jelas dan meyakinkan bagi mereka.

Ingat, saat membuat akun Instagram baru, jangan lupa untuk memverifikasi akun dengan nomor ponsel dan email Anda, dan hubungkan ke akun Facebook Anda, jadi jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat mengatur ulang seperti di atas.