Breaking News
4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik

4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik

Beritaharianku.com – 4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku untuk Pengalaman Memasak Terbaik, Kompor masih menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang wajib ada di setiap dapur. Ya meskipun kini makin banyak peralatan yang mencoba menggantikan fungsi kompor untuk memasak, tetap saja kompor dijadikan sebagai andalan untuk menyiapkan berbagai menu makanan sehari-hari.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan, produsen pun berlomba-lomba menghadirkan inovasinya. Salah satunya adalah Electrolux dengan kompor Electrolux 3 tungku buatannya.

Ganar atau Potenza, Pilih Kompor Electrolux 3 Tungku yang Mana?

Belakangan ini produk kompor Electrolux 3 tungku menjadisalah satu opsi yang dipertimbangkan oleh para pemilik dapur. Brand ini menawarkan sepasang kompor tanam 3 tungku yang bisa jadi pilihan ideal dapur modern maupun minimalis saat ini.

Produk dengan nama Ganar dan Potenza juga hadir dengan pilihan 3 tungku yang menawarkan proses memasak yang lebih cepat. Selain itu, kedua tipe ini juga hadir dalam 2 pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan dapur.

Nah, kompor gas 3 tungku sendiri biasanya tersusun atas 2 tungku utama yang memiliki ukuran standar ditambah 1 tungku tambahan yang memiliki diameter sedikit lebih kecil. Selain itu, kompor tanam jenis ini juga seringkali dilengkapi dengan fitur panggangan untuk tungku tambahan tersebut.

Kompor tanam seperti produk Electrolux sendiri memungkinkan pemilik untuk mengoptimalkan ruang dapur yang terbatas. Selain itu, desain modern minimalisnya ternyata juga memudahkan pemilik untuk membersihkan kompor dalam sekali usap.   

Nah, berikut ini pilihan kompor Electrolux 3 tungku yang bisa dipertimbangkan untuk melengkapi dapur:

1. Ganar 78 cm – EHG7330BE – Rp.3.796.000

Kompor Electrolux 3 Tungku type  Ganar 78 cm – EHG7330BE

Anda yang ingin memiliki kompor 3 tungku dengan tampilan elegan namun dengan harga yang relatif terjangkau, bisa mempertimbangkan Ganar 78 cm ini. Model ini sudah dilengkapi dengan knob yang menawarkan putaran 225 derajat sehingga memungkinkan Anda untuk lebih presisi dalam menyesuaikan nyala api.

Berbeda dari kompor 3 tungku lainnya, tungku kecil pada kompor ini sanggup menghasilkan api 1,8 kW yang sudah cukup mumpuni dalam mempercepat proses memasak.

Kompor tanam ini memiliki dimensi 78 cm x 46 cm yang mudah ditempatkan pada ruang dapur yang terbatas sekalipun. Meskipun lebih ringkas, ia tetap menawarkan teknologi yang mampu membuat pengalaman memasak Anda menjadi lebih maksimal. Ia memiliki dukungan fitur Aerated Dual-Jet, fitur pengaman api, pemantik dengan pulse elektronik.

Baca juga : Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

2. Ganar 90 cm – EHG9330BE – Rp.4.120.000

Inilah 4 Pilihan Produk Kompor Electrolux 3 Tungku type Ganar 90 cm – EHG9330BE

Lain lagi jika Anda memiliki dapur yang lebih luas, namun tetap menginginkan kompor 3 tungku dengan harga terjangkau. Model Ganar 90 cm mungkin bisa jadi pilihan ideal bagi Anda karena memiliki dimensi yang lebih luas dibanding versi 78 cm di atas.

Dengan body yang lebih lapang, Anda pun bisa menggunakan peralatan memasak yang lebih besar dengan kompor ini.

Tak jauh berbeda dari versi kecilnya, tipe ini juga menawarkan knob 225 derajat untuk ketepatan dalam penyesuaian nyala api. Kompor tanam ini  juga dibekali dengan dukungan fitur Aerated Dual-Jet, fitur pengaman api serta pemantik pulse elektronik.

3. Potenza 78 cm – EGT7838CK – Rp.5.880.000,00

4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik Potenza 90 cm – EGT9239CK

Apabila Anda menginginkan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan, maka seri Potenza layak untuk jadi incaran karena memiliki desain dan fitur yang lebih lengkap. Kompor tanam ini menggunakan elemen kaca untuk meningkatkan estetika dapur sekaligus memudahkan Anda untuk membersihkannya. Kompor ini juga menggunakan desain tungku modern serta ring burner untuk berbagai kebutuhan.

Kompor dengan dimensi 78 cm x 46 cm ini juga dilengkapi teknologi Aerated Dual-Jet, fitur pengaman api serta pemantik pulse elektronik dari baterai 1.5 V. Masa pakai baterai akan semakin awet karena masing-masing knob hanya terhubung pada 1 tungku. Kompor ini pun bisa jadi pilihan terbaik untuk dapur minimalis modern yang memiliki keterbatasan ruang. 

4. Potenza 90 cm – EGT9239CK – Rp. 6.582.000

4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik Potenza 90 cm – EGT9239CK

Untuk pengalaman memasak yang optimal, seri Potenza juga hadir di ukuran 90 cm x 50,8 cm yang bisa dipilih untuk dapur Anda yang lebar. Pilihan ini juga memungkinkan Anda yang memiliki peralatan masak berukuran besar untuk menggunakannya sekaligus.

Terlebih lagi, tungku utama kompor ini sanggup mengeluarkan api 4,8 kW dengan dukungan fitur Aerated Dual-Jet, pengaman api dan pemantik pulse elektronik.

Kompor ini juga menggunakan body kaca, desain tungku modern dilengkapi ring burner untuk mengakomodir segala kebutuhan memasak Anda. Untuk meningkatkan keandalannya, kompor ini juga membawa leg support untuk memastikan Anda bisa memasak dengan lebih percaya diri, tanpa khawatir masakan Anda tidak stabil.

Akhir Kata

Demikianlah 4 rekomendasi produk kompor Electrolux 3 tungku yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Menggunakan kompor dengan 3 tungku akan membuat Anda dapat memasak dengan lebih menyenangkan dan bukan lagi menjadi beban yang bisa menyita waktu.

Memilih kompor yang sesuai pun menjadi lebih mudah karena Electrolux menawarkan pilihan yang juga mudah bagi Anda.