Aplikasi edit foto pengantin

Tempo Aplikasi Viral Edit Foto Pengantin

Aplikasi yang sedang viral yaitu Aplikasi Tempo saat ini menjadi perhatian warga Dunia. Aplikasi tempo menjadi penyebab di balik viralnya foto dan video wajah pengantin yang banyak beredar di TikTok, Facebook dan Instagram Reels.

Belakangan ini banyak penguna internet yang mengupload berbagai foto diri mereka seolah-olah menjadi seorang pengantin tak hanya itu, meraka di lengkapi dengan hiasan mahkota di kepala hingga busana yang dikenakan mirip sekali layaknya seorang pengantin sungguhan.

Baca juga : Aplikasi penghasil Uang Terbaru 2021

Tetapi hal itu Tentu saja bukan foto atau video sungguhan, melainkan hasil dari editan menggunakan aplikasi Tempo besutan QuVideo Inc yang sedang viral belakangan ini.

Aplikasi Tempo bisa kalian download di Google Play Store secara gratis dan sudah banyak di download bahkan lebih dari 10 juta kali. Namun jangan senang dulu pengguna akan dikenakan biaya Rp 184 ribu per tahun, setelah masa uji coba tiga hari berakhir.

Baca juga : Aplikasi penghasil uang tanpa modal

Aplikasi Tempo merupakan aplikasi face swap yang bisa juga memungkinkan pengguna mengedit video dengan berbagai pilihan musik, tema dan efek transisi seperti yang sedang viral, Mereka menawarkan sejumlah template dengan tema yang bisa diubah sesuai selera pengguna dengan bermacam gaya.

Namun ada satu tema template baru yang sering digunakan yaitu tema pengantin. Template pengantin ini menawarkan gaya busana pernikahan yang bermacam macam dan hasil editnya juga sangat sempurna.

Baca juga : Isi Survey bisa dapat uang

Foto atau video wajah seseorang bisa diedit secara otomatis menjadi video pendek dengan mengunakan busana pengantin. Hal ini bisa dilakukan berkat bantuan AI (artificial intellegence). Berikut ini adalah beberapa cara menggunakan aplikasi Tempo untuk edit foto jadi wajah pengantin.

  1. Download aplikasi Tempo disini
    Atau Kamu bisa mengunakan Google Play Store, setelah itu cari dan download aplikasi Tempo – Music Video Maker.
  2. Buka aplikasi Tempo
    Setelah selesai terinstal, kamu bisa langsung buka aplikasi Tempo. Klik “izinkan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan file di perangkat.

    Baca juga : Aplikasi Trading Gold Terbaik
  3. Pilih template tema pengantin
    Selanjutnya cari template tema foto wajah pengantin yang kamu inginkan Setelah memilih bisa klik “Use” atau gunakan. Kemudian akan muncul peringatan privasi, kamu bisa baca terlebih dahulu, baru klik “Agree and continue”.
  4. Upload dan edit foto pengantin
    Pilih “Start uploading pictures” dan pilih foto yang ingin digunakan. Pastikan foto berkualitas tinggi dan wajah menghadap ke depan atau kamera.

    Baca juga : Aplikasi Simulasi Trading Saham Terbaik
  5. Share foto wajah pengantin ke TikTok hingga Instagram Reels
    Tunggu sampai foto selesai diproses menjadi video pendek. Selanjutnya kamu bisa pilih simpan video di galeri perangkat atau opsi share langsung ke TikTok, Instagram Reels, WhatsApp, Facebook dan lainnya.
    Keamanan data aplikasi Tempo