Breaking News

Sejarah Sepeda Motor Harley-Davidson

Sepeda motor Harley-Davidson telah diproduksi sejak 1903. Merek ini menawarkan berbagai macam model untuk pria dan wanita. Meskipun merek sepeda motor ini termasuk yang termahal, modelnya juga memiliki reputasi sebagai yang andal dan kekar. Sepeda motor Harley-Davidson juga dikenal karena tenaganya karena awalnya dibuat sebagai sepeda balap.

Penjualan sepeda motor pada awalnya lambat. Sepeda silinder tunggal yang mereka buat pada tahun 1903 terjual dengan cepat, tetapi pada tahun 1905 mereka hanya menjual 11. Mereka terus meningkatkan desain mereka dan itu terbayar. Pada 1908 mereka telah menjual 154. Mereka memutuskan untuk memindahkan produksi dari gudang kecil ke pabrik dan mempekerjakan 20 orang. Logo palang dan pelindung yang menghiasi setiap sepeda Harley-Davidson diperkenalkan pada tahun 1910.

Bisnis berkembang pesat hingga tahun 1912. Ada 200 dealer di Amerika Serikat, dan Jepang terus meminta lebih banyak sepeda. Pada 1914, hampir semua sepeda motor berada di sirkuit Harley-Davidson karena mereka mengungguli semua merek lain di pasar. Lebih dari 20.000 sepeda dijual kepada militer dan digunakan dalam perang. Tak heran jika Harley-Davidson menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia pada 1918.

Dari tahun 1940 hingga 1945, konsumen sangat kecewa ketika hampir tidak mungkin untuk membeli Harley-Davidson baru. Ini karena perusahaan menandatangani kontrak besar lain dengan militer AS untuk pasokan sepeda motor untuk perang.

Namun, hal ini mengakibatkan tahun 1950-an menjadi masa yang sulit bagi Harley-Davidson karena banyak konsumen yang bosan menunggu dan membeli sepeda motor merek lain. Pada tahun 1957, Harley-Davidson kembali unggul dengan diperkenalkannya Sportster.

Perubahan kecil pada gaya dan desain sepeda motor terjadi pada awal 1980-an. Harley-Davidson memutuskan bahwa diperlukan beberapa perubahan penting. Mereka menghadirkan model dengan transmisi lima kecepatan yang disebut FLT. Mereka juga mengganti drive train dengan sabuk. Mesin kembar diperkenalkan pada tahun 1984.

Harley-Davidson selalu bangga mendengarkan konsumen produknya. Mereka mendapatkan rasa hormat dari banyak pemilik pada tahun 1987 ketika mereka meluncurkan program pembelian kembali. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan nilai komersial penuh saat membeli model yang lebih baru.

Sejak saat itu, Harley-Davidson memperkenalkan sejumlah desain baru, termasuk Fatboy, yang laris manis. Pria dan wanita menganggap sepeda motor Harley-Davidson sebagai sepeda motor nyaman yang dirancang dengan baik. Berkuda juga merupakan simbol bergengsi bagi banyak orang.

Saat ini Anda dapat menemukan berbagai macam dealer Harley-Davidson di seluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai macam sepeda motor untuk dipilih. Mereka bahkan dapat memiliki sepeda khusus yang dibuat untuk Anda di pabrik. Anda akan menemukan bahwa wiraniaga ramah dan informatif. Harley-Davidson juga menawarkan salah satu jaminan sepeda motor terbaik dalam bisnis ini.

Harley-Davidson telah membuktikan dirinya dalam membuat sepeda motor berkualitas tinggi. Ini karena mereka terus bekerja untuk meningkatkan desain mereka. Mereka juga memperhatikan apa yang dicari konsumen dan siap memproduksi saat merek sepeda motor lain ragu-ragu. Harley-Davidson telah mendapatkan basis pelanggan setia, dan banyak yang mengklaim tidak akan mempertimbangkan hal lain. Perusahaan mendapat keuntungan dari keterlibatannya dan memiliki 62% pasar sepeda motor.