Breaking News
Berikut yang merupakan penerapan fungsi manajemen actuating dalam dosis adalah …
Berikut yang merupakan penerapan fungsi manajemen actuating dalam dosis adalah …

Berikut yang merupakan penerapan fungsi manajemen actuating dalam dosis adalah …

a. mengimplementasikan proses kepemimpinan, pembimbing dan pemberian motivasi kepada tenaga kerja agar dapat efektif dan efisien dalam mencapai tujuan
b. menentukan sumber daya yang dibutuhkan
c. mengevaluasi keberhasilan dalam pencapaian tujuan dan target bisnis sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan
d. menerapkan struktur organisasi yang menunjukkan adanya garis kewenangan dan tanggungjawab
e. melakuka koordinasi antar bagian agar terhindar dari komunikasi yang buruk

Jawaban yang benar adalah A. mengimplementasikan proses kepemimpinan, pembimbing dan pemberian motivasi kepada tenaga kerja agar dapat efektif dan efisien dalam mencapai tujuan.

Pembahasan:
Fungsi ini memiliki manfaat untuk mengambil tindakan yang mampu mendorong secara keseluruhan orang yang berada dalam sebuah struktur untuk bergerak dan bertindak sesuai dengan pekerjaan yang telah diberikan. Penerapan fungsi pelaksanaan (actuating) manajemen dalam kegiatan OSIS adalah melaksanakan tugas sesuai wewenang dan tanggung jawab masing-masing serta pelaksanaan harus sesuai dengan perencanaan dan pengorganisasian.

Jadi, yang merupakan penerapan fungsi manajemen actuating di sekolah (OSIS) adalah A. mengimplementasikan proses kepemimpinan, pembimbing dan pemberian motivasi kepada tenaga kerja agar dapat efektif dan efisien dalam mencapai tujuan.

Pencarian berdasarkan kata kunci https://beritaharianku com/5903/berikut-yang-merupakan-penerapan-fungsi-manajemen-actuating-dalam-dosis-adalah html