Breaking News
cara membuka Instagram yang lupa kata sandi

Cara Membuka IG Yang Lupa Kata Sandi Menguanakan Email

Bagaimana cara membuka Instagram yang lupa kata sandi dan email akun Instagram sering terjadi pada siapa saja yang secara tidak sengaja membuat akun Instagram.

Maksud ala kadarnya disini adalah lupa password setelah berhasil menerima akun Instagram yang terdaftar. Faktanya, yang membuat orang tidak dapat merekam atau mengingat kata sandi akun Instagram mereka adalah bahwa kata sandi dapat disimpan di aplikasi Instagram.

Saat ingin membukanya kembali, Anda tidak perlu memasukkan informasi login seperti username dan password. Hal ini tentunya akan membuat Anda tidak bisa mengingat atau mengingat password Anda karena Anda tidak perlu memasukkannya lagi setiap kali ingin masuk ke Instagram.

Nah, Anda tidak selalu menggunakan ponsel Anda, terkadang ponsel Anda rusak dan perlu diinstal ulang, atau Anda mengganti ponsel Anda dengan yang baru, dan Anda secara otomatis harus masuk kembali dengan nama pengguna dan kata sandi akun Instagram Anda.

Anda tidak dapat masuk ke akun Instagram Anda karena Anda lupa kata sandi Anda, itu sangat panik. Memasukkan berbagai kata sandi yang Anda ingat, tetapi masih salah. Hal ini tentu membuat Anda muak dan sedih.

Cara Membuka Instagram yang Lupa Password dan Email

Jangan sampai akun Instagram yang sudah dipakai bertahun-tahun membuat Anda tidak bisa membuka kembali karena lupa password.

Tambahkan fakta bahwa Anda memiliki jumlah pengikut yang sangat besar di akun Instagram Anda dan banyak pos yang dibagikan, karena Anda mungkin telah menggunakan Instagram sejak awal.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa login ke akun Instagram yang lupa kata sandi dengan memulihkan akun Instagram yang lupa kata sandi.
Jadi bagaimana memulihkan akun Instagram yang lupa kata sandi? Tunggu apalagi, langsung saja berikut ini cara mudah membuka akun instagram yang lupa password, alamat email.

Cara Membuka Instagram dengan Email Lupa Kata Sandi

  1. Cara memulihkan akun Instagram yang lupa kata sandi dengan alamat email Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di ponsel Android atau iPhone Anda terlebih dahulu.

Ketika Anda logout dari antarmuka login seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, silakan klik kata “Dapatkan bantuan untuk masuk”

  1. Silahkan masukkan username atau username akun Instagram yang lupa passwordnya, seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Klik Berikutnya”.
  2. Klik Kirim Email.
  3. Sekarang di sini adalah pesan “Email terkirim. Kami mengirim email ke a**m@gmail.com dengan tautan kembali ke akun Anda”. Silakan klik “Oke”.
  4. Silahkan buka email Anda, yaitu email yang Anda gunakan untuk mendaftarkan password Instagram Anda yang terlupakan.
  5. Cek inbox utama kamu, sekarang buka email masuk kamu dari Instagram.
  6. Berikut isi email pemulihan akun yang dikirim oleh Instagram “musdeoranje.project”, kami telah dengan mudah kembali ke Instagram. Hai musdeoranje.project, maaf Anda mengalami kesulitan login ke Instagram. Kami dapat membantu Anda kembali ke akun Anda”.

Silakan klik “Masuk sebagai musdeoranje.project”. Atau, Anda dapat mengklik teks “Anda dapat mengatur ulang kata sandi Instagram Anda” di bawah ini.

  1. Silakan masukkan kata sandi akun Instagram baru Anda dan klik “Reset Kata Sandi”. Anda juga dapat mengklik Lewati jika tidak ingin mengatur ulang kata sandi akun Instagram Anda. Tapi Anda sebaiknya menekan reset password sehingga Anda dapat menemukan password baru untuk akun Instagram Anda.
  2. Selamat, Anda telah berhasil memasukkan kembali akun Instagram Anda yang lupa kata sandi dengan melakukan reset kata sandi menggunakan alamat email Anda.